Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » FIMNY, Selamat Atas Wisudanya Bang Syamsudin di UNY

FIMNY, Selamat Atas Wisudanya Bang Syamsudin di UNY

Posted by fimny on Kamis, 18 Desember 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Terlihat dengan jelas dalam raut wajah para wisudawan-wisudawati Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada hari Sabtu, 06 Desember 2014. Wajah ceriah itu, juga terpancar dari raut salah satu Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), yakni kakanda Syamsudin, S.Or., M.Or., karena pada hari itu juga akan diwisuda. Tempat Wisuda berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Diwisudanya kakanda Syamsudin, S.Or., M.Or. menjadi orang pertama Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), yang mendapatkan gelar Magister Olahraga (M.Or., red), pada Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dan juga baru satu-satunya orang Ncera yang telah menamatkan kuliahnya di Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

“Selamat dan sukses atas diwisudanya kakanda Syamsudin semoga kedepannya makin sukses lagi, amin”, ungkap Ketum Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), saudara Dedi P. saat ditemui FIMNY.org pada hari Sabtu, 06 Desember 2014.

“Selamat ya bang atas gelar baru yang di embannya, semoga berkah dan kedepannya dihampiri sukses-sukses selanjutnya. amin”, ungkap salahsatu Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), saudara M. Jamil, S.H. pada FIMNY.org hari Kamis, 23 Oktober 2014, usai acara wisuda berlangsung.

Lebih lanjut M. Jamil mengatakan, kami sebagai adik-adik dari Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) mengucapkan beribu-ribu maaf kepada kakanda Syamsudin, S.Or., M.Or. karena saat wisudanya saat ini tidak semua kader FIMNY hadir, itu semua bukan karena adanya faktor kesengajaan, penyebabnya adalah karena bertepatan pada hari ini juga ada agenda wajib Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), yakni agenda Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) yang diperuntukkan para mahasiswa baru atau calon penerus Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) kedepannya, kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) ini berlangsung pada hari Jumat-Minggu tanggal 05-07 Desember 2014. Walaupun para kader-kader FIMNY tidak sempat hadir, namun doa dan ucapan selamat untuk kakanda Syamsudin, S.Or., M.Or. tetap diucapkan.

Berbagaimacam ucapan selamat yang dilontarkan para kader  Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) yang hadir dalam acara wisuda kakanda Syamsudin, S.Or., M.Or. yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pada hari Sabtu, 06 Desember 2014. 

Hadir dalam acara wisuda Syamsudin, S.Or., M.Or. yakni Snior-senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), diantaranya Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev., M. Jamil, S.H., Syamsul, Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev., serta para kader-kader Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) lainnya.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com