Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » FIMNY, Selamat Atas Wisudanya Sahrudin di UGM

FIMNY, Selamat Atas Wisudanya Sahrudin di UGM

Posted by fimny on Sabtu, 25 Oktober 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Salah satu Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev. pada hari Kamis, Tanggal 23 Oktober 2014, diwisuda pada Pascasarjana Magister Ekonomi Pembangunan (MEP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas  Gadjah Mada (FEB UGM) Yogyakarta. Tempat Wisuda dilaksanakan di Gedung Grha Sabha Pramana (GSP) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Diwisudanya Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev. menjadi orang kedua Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), yang mendapatkan gelar Magister of Economics of Depelopment (M.Ec.Dev., red), pada Pascasarjana Magister Ekonomi Pembangunan (MEP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas  Gadjah Mada (FEB UGM) Yogyakarta, yang mana pada akhir 2013 yang lalu, gelar yang sama yakni gelar Magister of Economics of Depelopment (M.Ec.Dev., red), pertama diraih oleh Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), kakanda Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev., dan menjadi orang yang ketiga mendapatkan gelar Master/Magister pada Universitas  Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Dua orang sebelumnya Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) yang mendapatkan gelar Master/Magister di Universitas  Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, yakni Pertama, diraih oleh kakanda Zainudin, S.Fil., M.Si., ia dapatkan gelar Magister pada Magister Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas  Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Kedua, diraih oleh kakanda Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev., pada Pascasarjana Magister Ekonomi Pembangunan (MEP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas  Gadjah Mada (FEB UGM) Yogyakarta. Dan yang Ketiga, yakni Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev. pada Pascasarjana Magister Ekonomi Pembangunan (MEP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas  Gadjah Mada (FEB UGM) Yogyakarta. Sahrudin juga menjadi orang Ncera yang keempat mendapatkan gelar Magister di Kota Gudeg Yogyakarta.

Selain ketiga orang yang telah disebutkan diatas (Zainudin, S.Fil., M.Si., Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev., Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev., red), satu orang lagi orang Ncera yang telah mendapatkan gelar Magister di Kota Gudeg Yogyakarta, yaitu Mustafa, S.E., M.M. Gelar Magister Manajemen (M.M., red), Bapak Mustafa, S.E., M.M., beliau dapatkan di Magister Manajemen di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

“Hari ini dilangsungkan wisuda sahabat Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev., dengan diwisudanya dia (Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev., red), menjadi orang Ncera keempat yang mendapatkan gelar Magister/Master di Kota Gedeg Yogyakarta”, ungkap salahsatu Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), saudara M. Jamil, S.H. pada FIMNY.org hari Kamis, 23 Oktober 2014, usai acara wisuda berlangsung.

Lebih lanjut M. Jamil, S.H. merasa bangga dan mengucapkan selamat dan sukses atas diwisudanya saudara Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev. pada Pascasarjana Magister Ekonomi Pembangunan (MEP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas  Gadjah Mada (FEB UGM) Yogyakarta. “Saya sebagai salahsatu Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) merasa bangga atas diwisudanya sahabat Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev. pada Pascasarjana Magister Ekonomi Pembangunan (MEP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas  Gadjah Mada (FEB UGM) Yogyakarta, semoga kelak ilmunya dapat berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa, serta semoga suatu  saat menjadi salahsatu orang kebanggaan dari warga Ncera”, cetus M. Jamil, S.H.

“Selamat dan sukses atas diwisudanya kakanda Sahrudin semoga kedepannya makin sukses lagi, amin”, ungkap Ketum Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), saudara Dedi P. saat ditemui FIMNY.org pada hari Kamis, 23 Oktober 2014, usai acara wisuda berlangsung.

Berbagaimacam ucapan selamat yang dilontarkan para kader  Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) yang hadir dalam acara wisuda Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev. yang berlangsung di Gedung Grha Sabha Pramana (GSP) Universitas  Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, pada hari Kamis, 23 Oktober 2014. 

Hadir dalam acara wisuda Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev. yakni Ketum Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), Dedi P. Bendahara Umum Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), Mulyati. Snior-senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), diantaranya Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev., M. Jamil, S.H., Syamsul, Sulaiman, Buhari Muslim, serta para kader-kader Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) lainnya.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com