Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Selamat Tinggal Kasih

Selamat Tinggal Kasih

Posted by fimny on Kamis, 18 Desember 2014

Saat kita berpisah kau memandang kedua mata ku
Seakan kau tak rela aku meninggalkan mu
Aku lihat wajah sedih dan penuh harapan
Seakan-akan ku tak tega meninggalkan mu

Aku melihat cucuran air mata yang jatuh di pipimu
Kau menangis di depan ku sambil menatap ku
Tapi aku harus tega meninggalkan mu
Karna ini semua demi kebahagian mu kasih

Selamat tinggal kenangan dan kasih tersayang ku
Maafkan aku yang harus pergi meninggalkan mu
Bukan aku tidak mencintai dan menyayagimu
Ini semua aku lalukan demi kebahagianmu

Biarkan aku pergi dengan membawa sejuta luka
Luka yang kau torehkan dalam hatiku
Yang membuat ku harus pergi dari sisi mu
Maafkan diri ku kasih yang harus pergi


Yogyakarta, 16 November 2014
Karya: Intan Kurniati

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com