Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » FIMNY Prihatin Atas Insiden Pesawat Air Asia

FIMNY Prihatin Atas Insiden Pesawat Air Asia

Posted by fimny on Senin, 29 Desember 2014

Pesawat Air Asia. Foto: wartalima.com
Yogyakarta, FIMNY.org – Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) ikut prihatin atas insiden yang terjadi pada pesawat AirAsia dengan kode penerbangan QZ8501 yang hilang kontak beberapa hari yang lalu yakni sejak Minggu 28 Desember 2014 sore hari.
  
Sekedar informasi, Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) merupakan organisasi mahasiswa kedaerahan yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. FIMNY keanggotaannya berasal dari desa Ncera, kecamatan Belo, kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat yang berada dan kuliah di kota Gudeg Yogyakarta.

Salah satu senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) mengucapkan prihatin atas kejadian yang menimpa pesawat Air Asia beberapa hari lalu. “kami atas nama keluarga besar Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), ikut perihatin terhadap insiden yang menimpa pesawat Air Asia kemarin 28 Desember 2014, semoga jejak pesawat segera ditemukan keberadaannya”, ungkap salah satu senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), saudara M. Jamil, S.H. saat ditemui FIMNY.org pada tanggal 29 Desember 2014 malam hari.
   
Lebih lanjut lelaki alumni S1 dari Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta ini mengatakan, dengan adanya kejadian ini, kami mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk turut mendoakan agar semua penumpang didalamnya selamat. “Untuk seluruh rakyat, mari kita mendoakan mereka. Mengingat saat ini sudah memasuki era tekhnologi, kami juga mengharapkan para masyarakat yang telah ahli dalam dunia tekhnologi agar memanfaatkan ilmunya untuk turut andil melacak keberadaan pesawat Air Asia, biar sedikit membantu pemerintah untuk mempercepat temukan pesawat tersebut”, cetus M. Jamil.

Menurut informasi dari koran lokal di Nusa Tenggara Barat, bahwasannya di dalam pesawat Air Asia terdapat 10 orang warga Nusa Tenggara Barat, yakni 3 orang warga Kabupaten Dompu dan 7 orang warga Kabupaten Bima. [MJ]

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com