Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Eks Ketua DPC PERMAHI DIY Andil dalam Pencarian Mahasiswa UMY yang Terseret Ombak di Pantai Bugel Kulonprogo

Eks Ketua DPC PERMAHI DIY Andil dalam Pencarian Mahasiswa UMY yang Terseret Ombak di Pantai Bugel Kulonprogo

Posted by fimny on Senin, 29 Desember 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Eks Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) Periode 2012-2014, saudara Sugiarto, S.H. ikut andil dalam pencarian mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang Terseret Ombak di Pantai Bugel, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada hari Sabtu, 27 Desember 2014.

Menurut informasi dari Eks Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) Periode 2012-2014, saudara Sugiarto, S.H., bahwasannya saat ini yang diterjunkan di Pantai Bugel Kulonprogo berjumlah 30 orang, yang dibagi menjadi 2 Posko. Posko pertama di tempat Muri terdiri dari 15 orang. Posko Kedua di Posko Pleret terdiri dari 15 orang. Saat ini juga dibutuhkan cewe yang akan ditempatkan di dapur umum untuk masak dalam targetan waktu evakuasi 10 hari lagi kedepan, dari tanggal 30 Desember 2014 sampai 10 hari kedepan. Area dapur umum bertempat di rumah Pak Manto. Saat ini logistik yang dibutuhkan yakni  beras, sayur-sayuran dan lauk pauk, suplemen vitamin, sabun, susu, rokok, dan bumbu dapur. “jumlah orang yang terjun dalam pencarian sebanyak 30 orang, yang dibagi menjadi 2 Posko. Posko Muri terdiri dari 15 orang dan Posko Pleret 15 orang, besok saya juga akan ke lokasi lagi untuk ikut andil dalam pencarian itu”, ungkap Sugiarto, S.H., melalui siaran persnya yang diterima FIMNY.org pada tanggal 29 Desember 2014 sore hari.

Menurut laporan bahwasannya sampai saat ini yang bersangkutan masih belum ditemukan. Tim evakuasi tetap menyisir setiap hari siang dan malam. Namun sampai saat ini Tim kekurangan logistik, dan apabili ada yang berkehendak ingin membantu, mohon uluran tangannya demi kemanusiaan, dan dapat menyalurkannya melalui Britha dengan Nomor HP 085654116227 dan saudara Sugi dengan nomor HP 0816612361. [MJ]

Suasana Posko di Lokasi Pencarian di Pantai Bugel Kulonprogo

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com