Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » DPC PERMAHI DIY Ikut Mendoakan Atas Musibah Mahasiswa UMY yang Terseret Ombak di Pantai Bugel Kulonprogo

DPC PERMAHI DIY Ikut Mendoakan Atas Musibah Mahasiswa UMY yang Terseret Ombak di Pantai Bugel Kulonprogo

Posted by fimny on Senin, 29 Desember 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), saudara Dedi Purwanto, pada tanggal 29 Desember 2014 mengatakan ikut prihatin dan mendoakan atas insiden mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang terseret ombak di Pantai Bugel Kulonprogo pada hari Sabtu, 27 Desember 2014 pagi hari.

“Atas nama Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), kami ikut perihatin dan mendoakan korban yang hilang di pantai Bugel Kulonprogo, mudah-mudahan cepat ditemukan. Amin”, ungkap ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), saudara Dedi Purwanto melalui siaran persnya yang diterima FIMNY.org pada tanggal 29 Desember 2014 siang hari.

Lebih lanjut mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta ini mengatakan, bahwasannya kejadian itu terjadi saat makram organisasi daerah Maluku Utara yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. “sampai saat ini saudara Indra Akbar M. Ali yang terseret ombak di Pantai Bugel Kulonprogo belum ditemukan, kejadian itu saat acara makrab komunitas daerah Maluku Utara”, cetus Dedi Purwanto.

Menurut informasi yang diperoleh FIMNY.org tanggal 29 Desember 2014 pada saudara Sugiarto, S.H. sebagai Central Informasi Kota Yogyakarta, bahwasannya targetan waktu evakuasi pencarian akan berlangsung 10 hari lagi kedepan. “Targetan waktu evakuasi 10 hari lagi”, ungkap Eks Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) Periode 2012-2014, saudara Sugiarto, S.H. yang kebetulan sebagai central informasi di Kota Yogyakarta, melalui siaran persnya yang diterima FIMNY.org pada tanggal 29 Desember 2014 sore hari. [MJ]

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com