Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Untuk Mu Yang Tersayang

Untuk Mu Yang Tersayang

Posted by fimny on Selasa, 04 November 2014

Begitu sabar kau merawat dan membesarkanku
Begitu tegar dirimu menghadapi ku
Begitu lembut dan hangat kasih sayangmu
Begitu gigih dirimu melewati masa masa denganku

Kadang kadang aku membuatmu kecewa
Aku selalu membuatmu menangis
Aku selalu membuatmu bersedih
Tapi itu semua tak pernah kau permasalakan

Tapi kau akan selalu ada untukku
Kau menemani kesepain hari dan malamku
Kau tidak pernah mengharap balasan
Kau tidak pernah mengeluh untukku

Dan tidak pernah lelah untukku
Begitu besar jasa jasamu padaku
Entah kapan aku bisa membalasnya
Ketika nanti aku berhasil aku berjanji

Berjanji untuk menganti air mata sedihmu
Dengan air mata bahagia itu janjiku ibu

Yogyakarta, 19 September 2014
Karya: Intan Kurniati

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com