Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Ayah

Ayah

Posted by fimny on Selasa, 04 November 2014

Ayah,
Aku hnya bisa memanggil nama mu di sela sela rindu ku,
Ayah,
Aku hanya bisa memanggil nama mu
Di saat aku ingin merasakan pelukan hangat mu,
Belaian mu, canda mu,
Dan suara mu memanggil nama ku,

Ayah,
Aku ingin jujur, aku iri dengan teman teman ku
Mereka yang slalu bangga bercerita tentang ayah nya,
Mereka yang bhagia di saat brsama ayah nya,
Mereka yang tersenyum saat di peluk ayah nya,

Mereka yang dari lahir hingga dewasa
Selalu di peluk ayah nya,
Dan mereka yang bangga
Karna di sayang dan di anggap oleh ayah nya,

Ayah,
Apa salah ku, apa salah ibu
Sehingga ayah meninggalkan kami
Dan memilih pergi dengan keluarga baru
dari usia 1 tahun hingga 19 tahun
Tak pernah ku rasakan pelukan mu ayah

Yogyakarta, 19 September 2014
Karya: Juraidah

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com