Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Sujud dalam Tahajudku

Sujud dalam Tahajudku

Posted by fimny on Minggu, 09 November 2014

Ketika Malam semakin larut
Ketika angin semakin dingin
PadaMu aku bersujud
Berserah diri di hadapan-Mu Ya Illahi

Aku bermunajat kepada-Mu
Hanya pada-Mu aku Mengadu
Aku bersimpuh di hadapan mu
Dalam tahajud aku berharap

Aku pasrahkan cita dan harapan
Hanya Engkau yang tahu
Tuk masa depan yang gemilang
Hanya Engkau yang menentukan

Tuk setiap keinginan dalam hidup ini
Hanya engkau yang kuasa
Menghapus cerita duka di hidupku

Ya Illahi
Ketika malam semakin larut
Dalam sujud tahajudku
Aku menangis dihadapan-Mu
Aku bermohon kepada-Mu

Agar segala mimpi menjadi nyata
Ya Illahi Robbi dalam tahajudku
Aku berdoa diri pada-Mu
Agar segala harap menjadi ada
Ya Illahi dalam Tahajud malamku
Aku mengadu padamu

Aku meminta, memohon, dan menyesal
Ya Illahi Robbi dalam Tahajud malamku
Aku mengharap rido-Mu
Hanya dalam sholat-sholat ku
Karena hanya Engkau yang mampu
Menentramkan hati yang berapi

Hanya kepada mu
Ku serahkan jiwa, raga, hati, dan fikiranku
Ya Illahi
Sujud aku dalam Tahajudku


Yogyakarta, 22 September 2014
Karya: Nurul Kiftiah

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com