Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Rahasia Hidup

Rahasia Hidup

Posted by fimny on Selasa, 04 November 2014

Sejuta teka teki hidup belum ku selesaikan
Banyak syair yg belum ku baca
Banyak aksara yang belum ku eja maknanya
Banyak kata yang belum ku baca artinya

Banyak hal yang belum ku tau itu apa
Hapalanku belum tuntas
Kajiku belum khatam
Pengertianku belum dalam

Pandanganku belum tajam
pemahamanku masih sedikit
Ilmuku masih sekelumit
Aku masih buta, meraba dan menduga
Keterpaksaan memaksaku untuk menyadarinya

Tuhan...
Kusebut namaMu disetiap waktu
Di setiap aku membutuhkanMu
Di setiap aku ragu

Dan setiap aku menjadi sesuatu
yang aku tak mampu dan tak tau
Ada KAMU penunjuk jalanku
Bimbing aku dalam kebimbangan

Tuntun aku dalam kesesatan
Dan maafkan aku dalam kesalahan
Dan aku yakin...
Ada sesuatu yang indah dibalik ini semua
Ya, ada hikmah di balik rahasia hidup ini

Yogyakarta, 19 September 2014
Karya: Nurul Kiftiah

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com