Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Selamat Atas Resepsi Pernikahan Alumni IH, Saudari Umi Hanifah

Selamat Atas Resepsi Pernikahan Alumni IH, Saudari Umi Hanifah

Posted by fimny on Sabtu, 25 Oktober 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Alumnus Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, saudari Umi Hanifah, S.H. melangsungkan Resepsi Pernikahan bersama Herman Arfiyanto, A.Md. pada Hari Rabu, Tanggal 15 Oktober 2014 yang berlangsung di Kabupaten Kudus.

Suasana riang dan gembira yang terpancar dari wajah Umi Hanifah, S.H. bersama Herman Arfiyanto, A.Md. saat berlangsungnya acara Resepsi, karena suasana seperti itulah yang ditunggu-tunggu dua insan yang sedang mabuk asmara dan juga ingin melepas dirinya dalam kesendiriannya (Lajang).

Berbagaimacam ucapan selamat atas pernikahannya terucap dari sanak saudaranya yang hadir saat berlangsungnya acara resepsi tersebut. Para rekan-rekan dan kerabatnya juga hadir dalam suasana bahagia itu. Selain itu ucapan selamat juga terucap dari para teman-temannya Alumnus Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta dan mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

“Selamat menempuh hidup baru ya untuk Umi Hanifah, S.H. bersama Herman Arfiyanto, A.Md., semoga dalam bahtera rumah tangganya selalu diberkahi dan diberkati dalam kebahagiaan yang abadi, selalu harmonis serta semoga bisa juga melewati berbagai macam arus cobaan bila kedepannya dalam kehidupan rumah tangga diterpa berbagaimacam cobaan serta rintangan”, ungkap saudara M. Jamil, S.H. yang juga sebagai sahabat Umi Hanifah, S.H. satu Alumnus Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Saat berjabat tangan teman-temannya Umi Hanifah, S.H. yang lain juga mengungkapkan ucapan selamatnya. “selamat ya semoga selalu bahagia”, ungkap Ingga Dewi, S.H. sambil menjabat tangan Umi Hanifah, S.H., rekan-rean Ilmu Hukum yang lainnya juga mengungkapkan ucapan selamatnya untuk Umi Hanifah, S.H., usai memberikan ucapan selamat, diakhiri dengan foto-foto bersama.

Dalam Resepsi Pernikahan  Umi Hanifah, S.H. bersama Herman Arfiyanto, A.Md., hadir teman-teman keluarga besar Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, diantaranya M. Jamil, S.H. (Alumni Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta), Ingga Dewi, S.H. (Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta), Abdul Qadir Jaelani, Iskandar, dan beberapa teman-teman lainnya.

Suasana saat resepsi Pernikahan Umi Hanifah

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com