Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Dedi Purwanto, Dalam Waktu Dekat DPC PERMAHI DIY Akan Adakan MAPERCA

Dedi Purwanto, Dalam Waktu Dekat DPC PERMAHI DIY Akan Adakan MAPERCA

Posted by fimny on Sabtu, 25 Oktober 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), Dedi Purwanto, mengatakan dalam waktu dekan akan diadakan Masa Perkenalan Calon Anggota (MAPERCA) Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY).

Pada hari Kamis, 23 Oktober 2014 rapat rencana adakan kegiatan Masa Perkenalan Calon Anggota (MAPERCA) Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) sudah dibahas di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) yang beralamat di Jalan Dr. Sutomo No. 57 Komplek Bioskop Mataram Blok B3, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada sore hari.

“Pada hari Kamis kemarin sudah dibahas rencana awal adanya MAPERCA, dan besok hari Minggu, 26 Oktober 2014 akan dilakukan rapat fiksasi di kampus Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta”, ungkap Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), Dedi Purwanto, melalui siaran Persnya yang diterima FIMNY.org pada Hari Sabtu, 25 Oktober 2014 di Yogyakarta.

Lebih lanjut Dedi Purwanto mengatakan, “bagi rekan-rekan Mahasiswa Hukum yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta yang ingin berproses di organisasi kader profesi hukum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) agar bisa mempersiapkan dirinya dari sekarang, serta update terus informasinya di rekan-rekannya di Fakultas masing-masing yang sudah dulu berproses di PERMAHI”, cetus Dedi Purwanto.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com