Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Dedi Purwanto, Desember Tahun Ini DPC PERMAHI DIY Rencana Terbitkan Jurnal

Dedi Purwanto, Desember Tahun Ini DPC PERMAHI DIY Rencana Terbitkan Jurnal

Posted by fimny on Sabtu, 25 Oktober 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Pada Bulan Desember 2014 akhir tahun ini, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) sudah fiks akan terbitkan “Jurnal Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY)”.

“Insya Allah dalam waktu dekat DPC PERMAHI DIY akan Terbitkan Jurnal, ini merupakan Jurnal Terbitan Pertama untuk DPC PERMAHI DIY”, ungkap Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), Dedi Purwanto, melalui siaran Persnya yang diterima FIMNY.org pada Hari Sabtu, 25 Oktober 2014 di Yogyakarta.

Lebih lanjut Dedi Purwanto mengatakan, “Ini merupakan gagasan brilian yang pertamakali dirancang pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) pada saat Rapat Kerja beberapa saat lalu”, cetus Dedi Purwanto.

Untuk mengurus rencana persiapan penerbitan Jurnal DPC PERMAHI DIY, Ketua Umum  Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), percayakan pada Divisi Bidang Penelitian Hukum dan Hak Asasi Manusia Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY).

“Untuk persiapan Penerbitan Jurnal saya sudah mandatkan pada Divisi Bidang Penelitian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dan bagi teman-teman yang mempunyai ide dan gagasan untuk berkontribusi tulisannya dalam Jurnal ini, baik anggota PERMAHI atau pun non Anggota PERMAHI, silakan menghubungi teman-teman Divisi Bidang Penelitian Hukum dan Hak Asasi Manusia”, lanjut Dedi Purwanto berucap.

“Sehubungan akan diterbitkannya Jurnal Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) Vol.1, No.1, Desember 2014 sebagai respon civitas akademik Fakultas Hukum DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta, red) terhadap isu-isu kontemporer tentang politik dan hukum, maka kami selaku pengurus Jurnal DPC PERMAHI DIY memohon kepada seluruh anggota Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) untuk memberikan tulisan pada jurnal tersebut. Tulisan dikirim ke zaelanialan@ymail.com dan setelah mengirim harap memberikan konfirmasi ke 087738904981 (Abdul Qodir Jaelani)”, bunyi petikan surat yang sebarkan untuk para anggota Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY).

“Naskah dikirim secara langsung ke redaksi Jurnal Maperca Hukum berupa print out dan soft file atau dikirim via email dengan menggunakan lampiran (attachment). Naskah yang masuk ke redaksi dikategorikan: Diterima tanpa revisi, Diterima dengan revisi, atau Ditolak. Redaksi akan memberitahukan kepada para penulis naskah, baik yang dimuat maupun yang tidak dimuat”, bunyi akhir dalam keterangan Syarat menulis dalam Jurnal DPC PERMAHI DIY. Untuk melihat informasi lebih lengkap terkait syarat menulis dalam Jurnal DPC PERMAHI DIY, bisa lihat dengan mengklik DISINI.

“Saya merasa turut senang dan bangga melihat rencana pengurus DPC PERMAHI DIY saat ini ingin menerbitkan Jurnal”, ungkap Eks Ketua II Bagian Eksternal Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) Periode 2012-2014, M. Jamil, S.H., saat dimintai keterangannya oleh FIMNY.org pada Hari Sabtu, 25 Oktober 2014 di Yogyakarta.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com