Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Tangisan Mata Bunda

Tangisan Mata Bunda

Posted by fimny on Jumat, 19 September 2014

Dalam senyummu kau senbunyikan letih
Derita siang dan malam menimpamu
Tak sedetik pun menghentikan langkahmu
Untuk bisa memberi harapan baru bagiku.

Setumpuk cacian selalu menghampirimu
Secara hinaan tak peduli bagimu
Selalu engkau teruskan langkah untuk masa depanku
Mencari harapan baru bagi anakmu

Bukan setumpuk emas yang kau harapkan dalam kesuksesanku
Bukan gulungan uang yang engkau minta dalam keberhasilanku
Bukan juga sebatang piala besar dalam kemenanganku
Tapi keinginan hatimu membahagiakanku

Dan yang selalu engkau berkata padaku
Aku menyayangimu sekarang dan sewaktu tak lagi bersamamu
Aku menyayangimu anakku dengan ketulusan hati

Ibu
Aku tumbuh dewasa tanpa ayah
Engkaulah yang mengajariku segalanya,
Membesarkan dengan segala upaya
Berharap anakmu akan memjadi orang yang berguna

Kini aku telah dewasa,
Berusaha mengejar dan meraih cita-citaku
Berharap akan menjadi orang yang berguna,
Demi mewujudkan harapan dan impian keluarga

Terimakasih ibu,
Engkaulah segalanya bagiku,
Tanpamu kini aku bukanlah apa-apa,
Kasihmu padaku tak akan terbalas sepanjang masa.


Yogyakarta, 09 September 2014
Karya: Juraidah

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com