Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Nurhaidah, FIMNY Akan Adakan LDK Usai Lebaran Idul Adha

Nurhaidah, FIMNY Akan Adakan LDK Usai Lebaran Idul Adha

Posted by fimny on Jumat, 19 September 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) dalam waktu dekat akan menyelenggaran Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Tahun 2014 pada tanggal 10-12 Oktober 2014, akan berlangsung di Kaliurang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
   
“Insya Allah dalam waktu dekat, satu minggu setelah Lebaran Idul Adha, tepatnya pada tanggal 10-12 Oktober 2014 Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) Tahun 2014, rencananya akan dilaksanakan Kaliurang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta”, ungkap Nurhaidah selaku Ketua Panitia Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) Tahun 2014 usai rapat Persiapan LDK pada Hari Rabu Tanggal 17 September 2014 malam hari di Sekretariat Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) yang beralamat di Samirono CT VI/087, RT 002 RW 001, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lebih lanjut Mahasiswa Pendidikan Seni Rupa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta ini, berharap “semoga Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) Tahun 2014 kali ini akan melahirkan generasi-generasi penerus Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) yang mempunyai pemikiran dan wawasan yang luas, kreatif dan inovatif. Sehingga menjadi bekal dikemudian hari, baik nanti saat berproses menjalankan roda organisasi Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) maupun kelak bila berpapasan langsung dengan masyaraka luas”, cetus Nurhaidah.

Pada Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) Tahun 2014 kali ini mengangat tema “Terbinanya Kader yang Kreatif di Era Pasca Modern”, dengan materi-materi yang akan bisa membuka wawasan para anggota yang akan dikader.

“Insya Allah nanti saat Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) Tahun 2014 akan diisi dengan materi-materi seperti: Materi Pertama tentang ‘Keorganisasian’, akan disampaikan oleh Kakanda Ajwar Anas (Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Materi Kedua tentang ‘Manajemen Kepemimpinan’, akan disampaikan oleh Kakanda Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev. (Alumnus Pascasarjana Magister Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada Yogyakarta). Materi Ketiga tentang ‘Sejarah Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY)’, akan disampaikan oleh Kakanda Dedi Purwanto.

Selain itu, Materi Keempat tentang ‘Keislaman’, akan disampaikan oleh Ayahanda Ustat Mustafa, S.E., M.M. (Pimpinan Yayasan Tauhidul Umah Pusat Yogyakarta). Materi Kelima tentang ‘Kemahasiswaan’, akan disampaikan oleh Kakanda Fandy. Materi Keenam ‘Manajemen Keorganisasian’, akan disampaikan oleh Kakanda Ilham. Materi Ketujuh tentang ‘Analisis Sosial (Ansos)’, akan disampaikan oleh Kakanda Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev. (Alumnus Pascasarjana Magister Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada Yogyakarta). Serta pada ending akhirnya akan diisi dengan ‘Renungan Malam’, akan disampaikan oleh Aya Bili (Fahmi)”, cetus Ketua Panitia Penyelenggara Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) Tahun 2014, Saudari Nurhaidah.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com