Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suka Gelar Public Lecture

Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suka Gelar Public Lecture

Posted by fimny on Selasa, 22 April 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta menyelenggarakan “Public Lecture” dengan mengangkat tema “Current Debate on Constitutional Law and the Issue of Sharia in the Arab Spring” pada Hari Jumat, Tanggal 11 April 2014 mulai pukul 08.00-Selesai. Pada kesempatan itu mendatang pemateri yang memang ahli dibidangnya, yaitu: Prof. Boudouin Dupret, guru besar dari Perancis. Beliau didampingi oleh Dr. Ayang, beliau sudah menyelesaikan Stata Dua (S2) dan Strata tiga (S3)nya di Perancis dan saat ini sedang mengambil program postdoctoralnya di Harvard University dan Boston University, pada kesempatan kali ini, Public Lecture dimoderatori oleh Muhrisun, S.Ag., BSW., M.Ag., MSW., Ph.D. (Dosen Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta).

Acara “Public Lecture” tersebut berlangsung sangat lancar dihadiri oleh ratusan orang, hadir pula dalam acara tersebut Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta bapak Noorhaidi Hasan, MA., M. Phil., Ph.D. Pada saat acara Public Lecture tersebut, berlangsung dengan meriah dimana terjadi interaksi yang aktif antara para pemateri dan para peserta yang hadir.

Acara  tersebut dipersembahkan oleh Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta dan berlangsung di Teatrikal Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Sumber Foto.
Suasana usai acara berlangsung.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com