Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » PSKH UIN Suka Gelar DIKLATSARKUM XIII 2014

PSKH UIN Suka Gelar DIKLATSARKUM XIII 2014

Posted by fimny on Selasa, 22 April 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Pendidikan dan Pelatihan Dasar Hukum (DIKLATSARKUM) merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Pengurus Pusat Studi dan Konsultasi Hukum (PSKH) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, agenda tersebut salahsatu tujuannya yaitu untuk melahirkan regenerasi anggota Pusat Studi dan Konsultasi Hukum (PSKH) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Dalam rangkaian kegiat tersebut diharapkan mencetak calon anggota Pusat Studi dan Konsultasi Hukum (PSKH) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta yang militan dalam dunia hukum, karena saat acara itu rangkaian materi tentang profesi hukum disuguhkan untuk calon anggota baru tersebut.

Berangkat dari suatu harapan diatas, Pengurus Pusat Studi dan Konsultasi Hukum (PSKH) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta menyelenggarakan “DIKLATSARKUM XIII 2014” dengan mengangkat tema “Menumbuhkan Kader Hukum yang Progresif dan Berintegritas Tinggi untuk Mewujudkan Cita Hukum Indonesia” pada Hari Jumat-Minggu, Tanggal 18-20 April 2014 mulai pukul 08.00-Selesai. Pada kesempatan itu hadir pula para alumni Pusat Studi dan Konsultasi Hukum (PSKH) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta dalam rangka temu anggota – calon anggota – serta alumni, tepatnya pada hari Sabtu, 19 April 2014 pukul 21.00-selesai dilokasi dan tempat yang sama.

Acara “DIKLATSARKUM XIII 2014” tersebut berlangsung sangat lancar dihadiri oleh seluruh calon anggota baru, anggota dan pengurus PSKH serta hadir pula dalam acara tersebut para alumni PSKH dari masa kemasa. Acara seminar tersebut berlangsung dengan meriah dimana terjadi interaksi yang aktif antara para pemateri dan para peserta.

Acara  DIKLATSARKUM XIII 2014 tersebut dipersembahkan oleh Pengurus Pusat Studi dan Konsultasi Hukum (PSKH) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta dalam rangka “mencetak regenerasi PSKH”, diselenggarakan di Pondok Pemuda Ambarbinangun, Bantul, Daeraah Istimewa Yogyakarta.


Sumber Foto.

Suasana saat berlangsung acara

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com