Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » FIMNY Gelar Diskusi Rutin Tentang Resolusi Konflik

FIMNY Gelar Diskusi Rutin Tentang Resolusi Konflik

Posted by fimny on Minggu, 23 Maret 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Dalam hidup dan kehidupan pasti ditemui suatu konflik, baik itu konflik bertaraf ringan bahkan konflik bertaraf besar, bilamana telah menemui konflik, bila berkepribadian bijak, maka ia akan coba mencarikan solusi dari suatu konflik tersbut, begitu juga dengan sebaliknya, bila ada seseorang yang bersikap acuh tak acuh dengan adanya konflik, maka konflik yang walaupun awalnya kecil, maka lama kelamaan karena dibiarkan begitusaja maka akhirnya memuncak membesar tak terkendali.

Berangkat dari suatu kegelisahan tersebutlah, Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) menyelenggarakan Diskusi Rutin dengan Tema: “Resolusi Konflik” pada Hari Kamis, Tanggal 20 Maret 2014 pukul 15.00-Selesai dengan Pembicara yaitu Saudara Ismail Aljihadi (Mahasiswa Jinayah Siyasah Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta) dan didampingi oleh Moderator saudara Dedi Purwanto (Mahasiswa Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta).

Acara Diskusi Rutin tersebut berlangsung sangat lancar dihadiri oleh seluruh anggota Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) peserta dan beberapa mahasiswa Bima yang ada di Yogyakarta. Acaranya pun berlangsung dengan meriah dimana terjadi interaksi yang aktif antara narasumber dan para peserta yang menanyakan terkait persoalan-persoalan konflik dalam masyarakat yang telah mereka amati.

Acara Diskusi Rutin ini dipersembahkan oleh Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), diselenggarakan di Aula Asrama Keluarga Pelajar dan Mahasiswa (KEPMA) Bima-Yogyakarta.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com