Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » DPC PERMAHI Yogyakarta Interview Calon Anggota Baru

DPC PERMAHI Yogyakarta Interview Calon Anggota Baru

Posted by fimny on Rabu, 12 Maret 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Panitia Penyelenggara Seminar Nasional dan MAPERCA Ke-XVII Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Yogyakarta (DPC PERMAHI Yogyakarta), saat ini lagi disibukkan dengan perekrutan anggota baru, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menopang regenerasi dalam organisasi kader profesi hukum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Yogyakarta (DPC PERMAHI Yogyakarta).

Ketua II Bagian Eksternal DPC PERMAHI Yogyakarta saudara M. Jamil mengatakan, untuk menopang regenerasi organisasi kader profesi hukum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Yogyakarta (DPC PERMAHI Yogyakarta) menyelenggarakan Masa Perkenalan Calon Anggota (MAPERCA) ke-XVII dan pelaksanaan interview dilaksanakan beberapa hari yang lalu selama 3 hari yakni pada tanggal 7 sampai tanggal 9 Maret 2014, pada waktu itu untuk menjaring kader-kader yang profesional, Badan Pengurus Harian DPC PERMAHI Yogyakarta yakni Saudara Sugiarto (Ketua Umum DPC PERMAHI Yogyakarta), Joko Upoyo Wicaksono (Ketua I Bagian Eksternal DPC PERMAHI Yogyakarta), saya sendiri M. Jamil (Ketua II Bagian Eksternal DPC PERMAHI Yogyakarta) dan Zainul Ridlo (Wakil Sekretaris DPC PERMAHI Yogyakarta) turun tangan untuk interview calon kadernya.

Lebih lanjut Jamil mengatakan, Antusiasme Mahasiswa Fakultas Hukum Se-DIY sangat tinggi dalam mengikuti MAPERCA kali ini, itu terbukti dengan data yang daftar 140 orang dan yang ikut interview sesi pertama selama tiga hari kemarin sebanyak 100 orang, serta yang belum interview sesi pertama akan ikut interview Sabtu/Minggu tanggal 15/16 Maret 2014 di tempat yang sama yakni di Sekretariat  Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Yogyakarta (DPC PERMAHI Yogyakarta). [MJ]

Ketua Umum DPC PERMAHI Yogyakarta saat Interview Calon Anggota Baru

Ketua II Bagian Eksternal DPC PERMAHI Yogyakarta saat Interview Calon Anggota Baru

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com