Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Puisi: Ibu

Puisi: Ibu

Posted by fimny on Rabu, 25 Maret 2015

Andika Muhammad Ardiyanto.
Ibu kaulah wanita yang mulia
Sembilan bulan kau mengandungku
Dengan rasa kasih sayang yang indah

Setelah kau melahirkanku
Kau menyayangi dan mengajariku
Dengan penuh rasa cinta dan sayang

Aku hanya berfikir
Apakah aku akan menjadi anak yang baik
Mungkin aku tidak bisa membalas budi pekertimu
Tapi aku ingin selalu mendoakanmu
Agar kita bisa bertemu lagi
Di syurg kelak nanti

Kaulah ibuku cinta kasihku
Takkan pernah berhenti menyertai keharianku
Karena aku ingin menjadi anak yang terbaik untukmu

Mungkin setiap saat aku membuatmu terluka
Dan terus membuatmu marah
Tapi cinta dan sayangmu tidak pernah engkau lupakan
Terima kasih ibu, kaulah yang paling mulia.


Yogyakarta, 20 Maret 2015
Karya: Andika Muhammad Ardiyanto (Kelas VI SD/Santriwan Yayasan Tauhidul Ummah Pusat Yogyakarta)

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com