Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » FIMNY, Selamat Atas Wisudanya Bang Haerun Yasin di UGM

FIMNY, Selamat Atas Wisudanya Bang Haerun Yasin di UGM

Posted by fimny on Kamis, 12 Maret 2015

Haerun Yasin bersama Ibunya.
Yogyakarta, FIMNY.org – Awal tahun 2015 merupakan awal tahun dengan penuh kegembiraan bagi para wisudawan-wisudawati Univrsitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, karena pada hari Kamis, 22 Januari 2015 UGM mewisuda ratusan mahasiswanya. Suasana gembira itu, juga terpancar dari raut salah satu senior mahasiswa Bima yang berada di Yogyakarta, yakni kakanda Haerun Yasin, S.H., M.Ec.Dev., karena pada hari itu juga akan diwisuda. Tempat Wisuda berlangsung di Gedung Grhasaba Pramana Univrsitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

“Selamat dan sukses atas diwisudanya kakanda Hairun Yasin semoga kedepannya makin sukses lagi, amin”, ungkap Ketum Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), saudara Dedi Purwanto saat ditemui FIMNY.org pada hari Kamis, 22 Januari 2015 usai menghadiri wisuda Haerun Yasin, S.H., M.Ec.Dev.

“Atas nama pribadi dan atas nama Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), kami mengucapkan selamat dan sukses kepada kakanda Haerun Yasin, S.H., M.Ec.Dev., walau dengan perjuangan yang panjang kakanda telah berhasil mendapatkan gelar baru pada Magister Ekonomi Pembangunan (MEP) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Tepat pada hari ini Kamis, 22 Januari 2015 resmi diwisuda, doakan kami somoga kami juga sukses. amin”, cetus saudara Agus Salim pada hari Kamis, 22 Januari 2015.

“Selamat ya bang Haerun Yasin, S.H., M.Ec.Dev., atas gelar baru yang di embannya, semoga berkah dan kedepannya dihampiri sukses-sukses selanjutnya. amin”, ungkap salahsatu Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), saudara M. Jamil, S.H. pada FIMNY.org hari Kamis, 22 Januari 2015, usai acara wisuda berlangsung.

Sebagai ucapan selamat untuk kakanda Hairun Yasin, S.H., M.Ec.Dev., secara simbolik keluarga besar Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) juga membuatkan Spanduk ucapan selamat.

Tepat pada malam hari usai acara wisuda tersebut, Haerun Yasin, S.H., M.Ec.Dev., menjamu seluruh mahasiswa Bima yang ada di Asrama Keluarga Pelajar Mahasiwa (KEPMA) Bima Yogyakarta, sebagai ucapan syukur atas karunia dan kemudahan yang diberikan oleh Allah sehingga telah menyelesaikan studi dengan baik.

Suasana Wisuda UGM 22 Januari 2015 

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com