Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » RA Planning and Management Services Malaysia Mengunjungi Yayasan Tauhidul Ummah

RA Planning and Management Services Malaysia Mengunjungi Yayasan Tauhidul Ummah

Posted by fimny on Senin, 23 Februari 2015

Rombongan RA Planning and Management Services berpose di depan Yayasan Tauhidul Ummah
Yogyakarta, FIMNY.org – Rombongan perusahaan RA Planning and Management Services Bandar Baru Uda, Johor Bahru, Malaysia Mengunjungi Yayasan Tauhidul Ummah Pusat Yogyakarta, yang beralamat di Ketulan RT 004/002 Candibinangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 5582 Tlpn. (0274-90896.

Rombongan perusahaan RA Planning and Management Services Malaysia tersebut berliburan di kota Gudeg Yogyakarta beberapa saat lalu, dan disela-sela liburan itu tepatnya pada tanggal 21 Februari 2015 mengunjungi Yayasan Tauhidul Ummah.

Negara tetangga negeri Jiran Malaysia ini datang rombongan dengan beranggotakan 40 orang. Adapun maksud dan tujuan kedatangan mereka disamping untuk menjalin hubungan silaturrahim antar sesama muslim, mereka juga memberikan sumbangan moril maupun materiel untuk perkembangan serta kemandirian anak asuhan dan untuk sekedar menambah biaya pembangunan Yayasan.

“Saya atas nama Yayasan mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Rombongan perusahaan RA Planning and Management Services Bandar Baru Uda, Johor Bahru, Malaysia pada yayasan kami (Yayasan Tauhidul Ummah, red), semoga silaturrahmi kali ini  tidak putus sampai di sini”, ungkap Ketua Yayasan Tauhidul Ummah ustat Mustafa, S.E., M.M. pada FIMNY.org 21 Februari 2015 disela-sela pertemuan itu berlangsung. (MJ)

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com