Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Di Hari Solidaritas Kemanusiaan Sedunia, DPC PERMAHI DIY Kirim Tim Ke Lokasi Bencana Banjarnegara

Di Hari Solidaritas Kemanusiaan Sedunia, DPC PERMAHI DIY Kirim Tim Ke Lokasi Bencana Banjarnegara

Posted by fimny on Sabtu, 20 Desember 2014

Pengurus DPC PERMAHI DIY disela-sela penggalangan dana
Yogyakarta, FIMNY.org – Bertepatan pada Hari Solidaritas Kemanusiaan Sedunia, yang jatuh pada Hari Sabtu, 20 Desember 2014, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), mengirimkan tim untuk turun langsung kelokasi longsor bencana alam di Banjarnegara.

“Hari ini merupakan Hari Kesetiakawanan Sosial, dan juga Hari Solidaritas Kemanusiaan Sedunia, di hari ini juga kami dari Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) mengirimkan Tim untuk turun langsung membawa hasil galangan dana kelokasi longsor bencana alam di Banjarnegara. Indonesia kini berduka dengan kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di Banjarnegara, oleh karena itu kami juga tergerak hati untuk sebisa mungkin membantu meringankan beban-beban derita yang saudara kita saat ini alami”, ungkap  Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), Dedi Purwanto saat ditemui FIMNY.org beberapa jam setelah melepas Tim untuk bergegas menuju Banjarnegara.

Lebih lanjut Dedi Purwanto mengatakan bahwasannya, sudah beberapa hari yang lalu kami dari Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) menggalang dana untuk para saudara-saudara kita di Banjarnegara. Walau gerimis dan hujan tidak menghalang semangat rekan-rekan PERMAHI untuk menggalang dana untuk kemanusiaan. Dan tadi hasil galangan dana itu sudah dibawa langsung ke Banjarnegara oleh Tim dari DPC PERMAHI DIY kurang lebih 8 orang, diantaranya rekan Aan Dwi Saputra, Ade, Abdul, Asep Ilham, David, Julian, Rayga dan Zulfa. “kurang lebih 3 hari kami dari DPC PERMAHI DIY telah mengumpulkan dana sebesar Rp5.600.000,- (lima juta enam ratus ribu rupiah), dan uang itu telah dibawa oleh rekan-rekan DPC PERMAHI DIY yang ke Banjarnegara yakni rekan Aan, Ade, Abdul, Asep, David, Julian, Rayga dan Zulfa.” Cetus Dedi Purwanto menerangkan.

Beberapa saat kemudian, ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), saudara Dedi Purwanto menulis dalam status BlackBerry Messenger (BBM) untuk para rekan-rekannya yang ke Banjarnegara agar berhati-hati di jalan. “Hati-hati di jalan rekan-rekan semuanya. Semoga perjuangan kita mendapatkan ridho. Puji Tuhan. PrayForBanjarnegara”, tulis Dedi Purwanto dalam BBM-nya.

“Hujan-hujanan demi Banjarnegara”, tulis salahsatu pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), saudari Dima Santika Ambardi, yang tertera dalam akun facebooknya “Dhimmaa Santhikaa” pada tanggal 18 Desember 2014 Pukul 23:49 malam hari disela-sela penggalangan dana berlangsung. [MJ]

Narsis-narsis disela Penggalangan dana berlangsung. hehehe.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com