Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Kau yang dalam Mimpi

Kau yang dalam Mimpi

Posted by fimny on Selasa, 18 November 2014

Intan Kurniati
Setiap malam tidur ku kau selalu hadir dan ada
Sebelum lelap tidur selalu saja ingat di kau
Akupun tidak tau kenapa aku ingat dirimu
Mungkinkah aku menaruh hati perasaan padamu

Perasaan yang tidak mungkin aku utrankan dan ku ungkapkan
Karna ku berfikir antara aku dan kau tidak mungkin bersatu
Karna aku merasa kau tidak menyimpan suka pada ku
Mungkin cinta ini hanya aku saja yang merasakannya

Aku hanya bisa melihat dan mengagumimu dari jauh
Aku hanya bisa mengutarakan lewat mimpi-mimpiku
Dan bisa mengimpikanmu dan bisa tersenyum dari jauh
Tapi ketika aku berada dekatmu terasa malu dan takut

Akupun bingung dengan perasaanku sekarang ini
Terkadang rindu dan tapi ada juga rasa tak mau
Kadang aku ingin tapi sulit untuk ku lakukan
Jadi bingung dan tidak menentu rasanya hati ini


Yogyakarta, 16 November 2014
Karya: Intan Kurniati

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com