Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » FIMNY Gelar Sukuran Atas Juara II Tim Sepak Bola Mini

FIMNY Gelar Sukuran Atas Juara II Tim Sepak Bola Mini

Posted by fimny on Minggu, 09 November 2014

Suasana Saat Acara Sukurn
Yogyakarta, FIMNY.org – Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) pada Hari Sabtu, Tanggal 09 November 2014 selenggarakan Sukuran atas Peraihan Juara II Tim Sepak Bola Mini antar mahasiswa Bima yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sukuran diselenggarakan di Kali Babarsari, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Suasana riang dan gembira yang terpancar dari raut wajah seluruh para kader Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), karena diselenggarakan sukuran. Kegiatan ini, selain untuk ajang sukuran atas Peraihan Juara II Tim Sepak Bola Mini, acara ini juga dimanfaatkan oleh seluruh warga Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) untuk lebih mempererat tali silaturrahmi.

Berbagai macam kegiatan yang dilakukan saat acara sukuran, selain makan-makan, ada juga yang gelar canda tawa bersama sambil foto-foto ala pemuda dewasa ini (selfie). Usai makan-berlangsung, tidak lupa juga untuk sekedar foo-foto bersama.

Yang hadir dalam kesempatan sukuran tersebu, tidak hanya warga Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), ada juga beberapa warga bima laiinnya yng kebetulan diundang untuk berbagi kebahagiaan bersama-sama warga Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY).

Foto Bersama disela-sela acara Sukuran

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com