Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » DPC PERMAHI Tangerang Gelar Rapat Kerja

DPC PERMAHI Tangerang Gelar Rapat Kerja

Posted by fimny on Minggu, 02 November 2014

 Tangerang, FIMNY.org – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Tangerang (DPC PERMAHI Tangerang) pada Hari Sabtu, 01 November 2014 mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Kepengurusan di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Tangerang (DPC PERMAHI Tangerang) beralamat di jalan Ketapang VI, Perum Reni Jaya RT 002/006 Nomor 64, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, dengan mengangkat tema “Membangun Kepercayaan Masyarakat Yang Apatis Terhadap Hukum Melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi Bersama PERMAHI”.

“Tema yang kami angkat dalam Rapat Kerja Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Tangerang (DPC PERMAHI Tangerang) adalah Membangun Kepercayaan Masyarakat yang Apatis Terhadap Hukum Melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi Bersama PERMAHI”, ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Tangerang (DPC PERMAHI Tangerang), Andriyan Maulana, saat dihubungi FIMNY.org disela-sela berlangsungnya acara Rapat Kerja pada Hari Sabtu, 01 November 2014 malam hari.

Lebih lanjut Andriyan Maulana mengatakan, tema yang diangkat tersebut yakni melirik dari tujuan umum dari hadir dan lahirnya PERMAHI itu sendiri yaitu memberikan pemahaman para kadernya dibidang hukum serta mengabdi pada masyarakat. “Tema kita kembali kepada tujuan PERMAHI itu sendiri dalam mengaktualisasikan tridarma perguruan tinggi dalam bentuk pengabdian masyarakat”, cetus Andriyan Maulana.

Sangat besar harapan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Tangerang (DPC PERMAHI Tangerang) untuk satu periode kedepan, salahsatu diantanya yakni melakukan kegiatan-kegiatan penyuluhan hukum, supaya masyarakat yang tabu akan hukum menyadari akan hukum dalam hidup dan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. “Harapan pengurus kedepan dapat lebih bersinergi kepada masyarakat Tangerang khususnya dalam bentuk kegiatan penyuluhan hukum, supaya masyarakat sadar akan hukum, dalam hal ini juga harapan pengurus dapat membangkitkan eksistensi PERMAHI”, Andriyan Maulana menegaskan.

Selain dihadiri oleh Andriyan Maulana sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Tangerang (DPC PERMAHI Tangerang), hadir pula pengurus-pengurus yang lainnya diantaranya Leni Oktaviani, Mareti Waruwu, Amelia, M. Andrean, Arizona, I Ketut Atika, Siti Fatima, Taslim Tune, Novianti, M. Salim, M. Irpan, Donny, Isram, Devita,  Ade Pratama Putra. “Selain saya sendiri, hadir pula rekan-rekan yang lainnya, Leni Oktaviani, Mareti Waruwu, Amelia, M. Andrean, Arizona, I Ketut Atika, Siti Fatima, Taslim Tune, Novianti, M. Salim, M. Irpan, Donny, Isram, Devita,  Ade Pratama Putra”, ungkap Andriyan Maulana.

 “Selamat atas terselenggaranya Rapat Kerja Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Tangerang (DPC PERMAHI Tangerang). Untuk rekan Andrian Maulana, selamat bekerja mensukseskan agenda-agenda yang telah dirancang untuk satu periode kedepan, tetap semangat berkontribusi dalam mengaungkan PERMAHI diseluruh pelosuk nusantara, khususnya diseluruh Tangerang”, ungkap Eks Ketua II Bagian Eksternal Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) Periode 2012-2014, M. Jamil, S.H., saat dihubungi FIMNY.org pada Hari Sabtu, 01 November 2014 malam hari.

Berjalannya Rapat Kerja (RAKER) Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Tangerang (DPC PERMAHI Tangerang) berjalan lancar tanpa hambatan suatu apa pun, dan prosesnya berjalan alot yang mana ada masukan-masukan dari para pengurus yang hadir dalam rangkaian acara tersebut.





Pengurus DPC PERMAHI Tangerang usai Raker. Foto: Andriyan Maulana.

SHARE :
CB Blogger

1 komentar:

iketutputrayasa 3 November 2014 pukul 23.52

Sukses DPC. PERMAHI Tangerang

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com