Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Rinduku

Rinduku

Posted by fimny on Minggu, 12 Oktober 2014

Kemilau rembulan menelan kegelapan malam
Kelap-kelip bintang menghiasi kehampaan langit hitam..
Semilir angin menyeruak diselingkar sukmaku
Menyadarkan aku tentang cinta yang terhalang jarak dan waktu..

Wajahmu selalu hadir dalam setiap pejam mataku
Senyumu selalu mengikuti dalam setiap langkahku
Aku tak bisa berpaling dari semua tentangmu
Sampai rindu ini menyeruak disanubari..

Wahai sang malam lelapkan tidurnya bersama mimpi-mimpi indah
Wahai sang kunang, hiasi mimpinya dengan keindahanmu
Wahai tuhan, ijinkan aku untuk menghapiri mimpinya

Agar rindu ini terobati
Agar aku bisa menemani
dan jadikan aku pangeran dalam mimpi indahnya
Agar aku senantiasa menjaganya..

Bila fajar kian menyingsing
Saat petang mulai menderang
Saat kokok ayam mulai sadarkanmu dari mimpi indahmu
Saat kau mulai membuka matamu
Untuk menyapa dunia

Kuharap kau sadar akan hal itu
Karna janji setiaku
Bak pagi yang datang menjelang..
Dan aku harap, kamu selamanya untukku..


Yogyakarta, 8 Oktober 2014
Karya : Siti Hawa

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com