Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » KEPMA Bima-Yogyakarta Gelar Sekolah Leadership dan Makrab

KEPMA Bima-Yogyakarta Gelar Sekolah Leadership dan Makrab

Posted by fimny on Sabtu, 25 Oktober 2014

Klaten, FIMNY.org – Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Yogyakarta menyelenggarakan “Sekolah Leadership dan Malam Keakraban (Makrab)” pada Hari Jumat-Minggu, Tanggal 26-28 September 2014.

Pada Acara “Sekolah Leadership dan Malam Keakraban (Makrab)”, kali ini Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Yogyakarta mengangkat tema “Membangun Kesadaran Mahasiswa Bima Yogyakarta Sebagai Pelopor Perubahan”, serta berlangsung di Bumi Perkemahan Kupurun, Klaten, Jawa Tengah.

Berbagaimacam fasilitas yang disediakan oleh Panitia penyelenggara “Sekolah Leadership dan Malam Keakraban (Makrab)” Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Yogyakarta diantaranya disediakan penginapan, difasilitasi makan serta snack selama berlangsungnya acara, mendapatkan pengalaman dari rangkaian acara yang diikuti, serta diwaktu berakhirnya acara diberikan juga sertifikat sebagai kenang-kenangan dan menjadi bukti mengikuti serta berpartisipasi dalam rangkaian acara “Sekolah Leadership dan Malam Keakraban (Makrab)” Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Yogyakarta.

“Adapun fasilitas yang didapatkan peserta yang hadir diantanya penginapan, makan serta snack selama acara, mendapatkan pengalaman, sertifikat”, ungkap salahsatu Panitia Penyelenggara “Sekolah Leadership dan Malam Keakraban (Makrab)” Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Yogyakarta, Agus Salim, saat ditemui FIMNY.org pada Tanggal 28 September 2014.

Lebih lanjut Agus Salim mengatakan, bahwasannya suasana lokasi Bumi Perkemahan Kupurun, Klaten, Jawa Tengah sangat bagus dan kondusif untuk dilakukan kegiatan-kegiatan seperti ini (Sekolah Leadership dan Malam Keakraban, red). “suasananya bagus dan luas untuk dilakukan acara-acara seperti ini”, cetus Agus Salim.

Kegiatan “Sekolah Leadership dan Malam Keakraban (Makrab)” ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh lembaga organisasi kedaerahan orang Bima yang berada di kota Gudeg Yogyakarta yang berada dibawah naungan Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Yogyakarta.

Hadir juga dalam acara tersebut diantaranya, Ketua Umum Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Yogyakarta, Arif Rahman, Pengurus Struktural Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Yogyakarta, Agus Salim, Abidin, Amir, Jumratun Aida, serta seluruh Pengurus Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Yogyakarta lainnya.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com