Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Rindu Ayah

Rindu Ayah

Posted by fimny on Selasa, 23 September 2014

Ayah
Kenapa engkau pergi di saat umurku masih kecil
Apakah engkau tidak mengerti betapa terpuruknya aku saat ini
Apakah engkau tidak mengerti aku ingin bahagia bersamamu

Apakah engkau tidak mengerti akan perasaanku saat ini
Apakah engkau tidak mengerti akan kerinduanku saat ini
Apakah engkau tidak mengerti
Betapa sakitnya ketika aku tau engkau pergi meninggalkan aku

Apakah engkau tidak mengerti
Aku tak ingin kita berpisah
Aku tak ingin jauh darimu
Aku tak ingin menjalani hidup ini
Tanpa hadirnya dirimu di sampingku

Ayah,,,
Sungguh bagiku hidup ini terasa berat untuk di jalani
Sungguh bagiku
Hati ini sulit untuk menerima semua kenyataan ini

Ayah
Harusnya engkau mengerti dengan semua ini
Harusnya engkau mengerti
Betapa kesepiannya ibu tanpa hadirmu

Harusnya engkau mengerti
Betapa berat beban ibu
Untuk mengasuhku dari kecil sampai sekarang
Harusnya engkau juga mengerti
Betapa tegarnya ibu saat kau putuskan harapannya

Ayah
Hati selalu iri melihat orang lain mempunyai kelauarga yang utuh
Hati selalu malu ketika ditanya orang tentang keberadaanmu saat ini
Saya selalu merasa sakit ketika rindu ini selalu menghantui
Apakah engkau tak sadar tentang kehidupan yang kami jalani


Yogyakarta, 09 September 2014
Karya: Juraidah

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com