Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » M. Jamil, Selamat Berbahagia Untuk Sahabat Alimudin

M. Jamil, Selamat Berbahagia Untuk Sahabat Alimudin

Posted by fimny on Kamis, 18 September 2014

Pamekasan~Madura, FIMNY.org – Pernikahan merupakan prosesi pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial, yang mana itu semua ada dikarenakan ada suatu kesamaan rasa antara kedua pasangan tersebut sehngga menghasilkan ikatan janji suci untuk menjalin suatu kehidupan baru yang bahagia serta harmonis.

Suasana hari yang cerah, dalam suatu ketika, yang bertempat disalah satu Desa yang terletak di Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur, bertepatan pada Hari Selasa, tanggal 9 September 2014 berlangsunglah suatu resepsi Pernikahan Sahabat Alimudin dengan Saudari Halimatus Sa’diyah.

“Saya mengucapkan Selamat menempuh hidup baru untuk sahabat Alimudin dan Saudari Halimatus Sa’diyah, dengan pernikahan mereka yang telah dilaksanakan hari ini  (9 September 2014), semoga mereka berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah”, ungkap M. Jamil, S.H. melalui siaran persnya yang diterima FIMNY.org pada hari Selasa, 9 September 2014 malam hari.

Alimudin merupakan Eks Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (BEM-PS IH) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta Periode 2011-2013. Dikala itu saat periode yang sama (Tahun 2011-2013, red), saudara M. Jamil merupakan Sekretaris Jenderal Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (BEM-PS IH) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta Periode 2011-2013.

“Selamat berbahagia sahabat, kala itu hari-hari kita lewati bersama dalam suatu rasa kebersamaan dan persaudaraan yakni dalam satu wadah organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (BEM-PS IH) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta Periode 2011-2013, dan hari ini saya merasa senang dan bangga serta terharu melihat sahabatku Alimudin melangsungkan resepsi pernikahan. Semoga dalam waktu dengan saya juga menerima kabar baik tentang kehadiran anak dari hasil pernikahan mereka, agar lebih memberi warna dalam kehidupan baru sahabat (Alimudin dan Halimatus Sa’diyah, red)”, cetus Jamil.

Dalam resepsi tersebut, hadir pula para sahabat-sahabat Alimudin yang kulih di Yogyakarta dan sahabat-sahabatnya yang lain. Selain itu dihadiri pula oleh sahabat organisasi Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (IMABA) dari berbagai Wilayah, salahsatunya Ketua Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (IMABA) Koordinator Wilayah Daerarah Istimewa Yogyakarta, Moch. Bachry, sahabat dari Forum Silaturrahmi Mahasiswa Keluarga Madura Yogyakarta (FSM-KMY), Syamsudin dan sahabat-sahabat yang lainnya.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com