Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Ayo Peduli Karmani, Si Penderita Tumor Kista Yang Terabaikan

Ayo Peduli Karmani, Si Penderita Tumor Kista Yang Terabaikan

Posted by fimny on Selasa, 23 September 2014

Bima, FIMNY.org – Karmani adalah anak bungsu dari Nurdin (Deo) dan Ramlah dari 6 bersaudara. Tinggal bersama di RT 005, RW 003, Desa Tambe, Kecamatan Bolo Kab Bima. Bapaknya dan ibunya sudah berumur diatas 50 tahun. Bapak Karmani bekerja sebagai Buruh Tani musiman, sedangkan Ibunya adalah IRT yang sesekali sebagai pengumpul botol dan gelas plastic bekas (Pemulung) untuk mempertahankan Hidup. Demikian juga kakak-kakaknya Karmani setiap hari kadang ikut membantu bapaknya dan kadang ikut memulung bersama Ibunya, dalam menghidupi keluarga mereka.

Bagi orang-orang yang merasa terpanggil hati dan jiwanya untuk kemanusiaan, Relawan Kemanusiaan BABUJU juga membukakan Dompet Peduli, yang dari uluran tangan para masyarakat pastinya akan dapat disampaikan dengan baik kepada yang membutuhkan.

Bagi anda yang peduli, salurkan bantuan anda melalui “DOMPET PEDULI BABUJU UNTUK KARMANI”, dapat melalui NOMOR REKENING BNI: 0216087863 a/n Julhaidin (Konfirmasi Donasi: 087866893435). Sebagai Pendamping Dalam penanganan Karmani di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kab Bima, Komunitas BABUJU Percayakan kepada ‘Komunitas Seni Bontomaru’, Binaan Yadien Babuju (HP: 082341306411).

Bagi para Donatur/calon Donatur yang ingin mengetahui lebih lanjut sekilas tentang Karmani, silakan lihat Tulisan FIMNY.org sebelumnya yang berjudul “Komunitas BABUJU: Karmani, Penderita Tumor Kista Yang Diabaikan”.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com