Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » IKPMDI Gelar Seminar Budaya Di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

IKPMDI Gelar Seminar Budaya Di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Posted by fimny on Senin, 14 Juli 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Ikatan Pelajar Mahasiswa Daerah Indonesia (IKPMDI) – Yogyakarta bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada Hari Minggu, 13 Juli 2014 menggelar Seminar Budaya yang berlangsung di ruang Teatrikal Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Untuk memfasilitasi hal tersebut, Ikatan Pelajar Mahasiswa Daerah Indonesia (IKPMDI) – Yogyakarta bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, menggelar Seminar Budaya dengan mengangkat Tema: “Rekonstruksi Nilai-Nilai Budaya dengan Semangat Keberagaman Menuju Indonesia Bermartabat”, serta menghadirkan para pemateri yang memang ahli dibidangnya.

Seminar Budaya tersebut berlangsung pada jam 14.00 WIB, terdiri dari dua sesi, saat pertama sampai magrib tiba, ketika magrib berkumandang dilangsungkan dengan buka bersama, usai solat magrib dilangsungkan dengan materi kedua.

Peserta yang hadir dalam acara tersebut kurang lebih 100 orang, terdiri dari para mahasiswa daerah seluruh Indonesia yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Seminar Budaya tersebut berlangsung dengan hangat, dimana terjadi interaksi yang aktif dari para peserta dan para pemateri.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com