Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » DPC PERMAHI DIY Gelar Konferensi Cabang XI

DPC PERMAHI DIY Gelar Konferensi Cabang XI

Posted by fimny on Minggu, 06 Juli 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) pada Hari Sabtu, 21 Juni 2014 mengadakan Konferensi Cabang (KONFERCAB) XI yang berlangsung di ruang aula kantor Balai Walikota Yogyakarta.

PERMAHI merupakan organisasi kader profesi yang dimana para kadernya adalah mahasiswa hukum yang tersebar diseluruh Indonesia, dan di tingkat Yogyakarta itu sendiri anggotanya terdiri dari 10 kampus Fakultas Hukum yang tersebar di DIY, namanya biasanya dikenal dengan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY), ungkap saudara M. Jamil Eks Ketua II Bagian Eksternal Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) Periode 212-2014 melalui siaran persnya.

Lebih lanjut M. Jamil mengatakan, digelarnya Konferensi Cabang (KONFERCAB) XI merupakan agenda akhir periode yang mana untuk mencari pemimpin baru atau meregenerasi kepengurusan DPC PERMAHI DIY satu periode kedepannya.

Dalam kesempaan Konferensi Cabang (KONFERCAB) XI tersebut, dengan melewati suasana yang hanyat, terpilihlah saudara Dedi Purwano mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta untuk masa bakti Periode 2014-2015, yang mana pertama kali berproses dalam keanggotaan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) sejak 2011 silam. Eks Ketua Umum DPC PERMAHI DIY Periode 2012-2014 adalah saudara Sugiarto, S.H. dan pada hari Sabtu, 21 Juni 2014 terpilihlah saudara Dedi Purwanto yang akan meneruskan Periode 2014-2015, ungkap M. Jamil.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com