Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » 3 Nominator Lomba Esai Mahasiswa Nasional Senat Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

3 Nominator Lomba Esai Mahasiswa Nasional Senat Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

Posted by fimny on Selasa, 22 Juli 2014

Romel Masykuri
Yogyakarta, FIMNY.org – Senat Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta menyelenggarakan Lomba Esai Mahasiswa Nasional, lomba tersebut diikuti oleh mahasiswa dari seluruh Indonesia dengan slogan “Mahasiswa Menggugat”.

Menurut keputusan Ketua Senat Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta sahabat Romel Masykuri yang dikeluarkan di Yogyakarta bertanggal 20 Juli 2014,  bahwasannya ada 3 Nominator terbaik yang dipilih. Ketiga nominator terpilih tersebut diantaranya:

Pertama, saudara Mahalli, mahasiswa dari Universitas Brawijaya Malang, dengan esai yang tulis yakni “Oligopsoni Tembakau: Gugatan atas Politik Perdagangan Tembakau di Madura”.

Kedua, saudari Ni Ketut Arum, mahasiswa dari Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja  Bali, dengan esai yang ditulis yakni “Pola Asuh Otoritatif dan The Underwear Rule Sebagai Upaya Proteksi Kekerasan dan Pelecehan Seksual Anak di Dunia Pendidikan”.

Ketiga, saudara Aep Saepumillah, mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, dengan esai yang ditulis yakni “Konstitusionalitas Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan di Indonesia: Telaah Atas Dinamika Peraturan Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan Warga Ahmadiyah dalam Konstitusi Indonesia Pasca Amandemen Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945”.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com