Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Direktur Keuangan KR Jogja Beri Sambutan Saat Pelatihan Jurnalis FIMNY

Direktur Keuangan KR Jogja Beri Sambutan Saat Pelatihan Jurnalis FIMNY

Posted by fimny on Jumat, 02 Mei 2014


Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev. (Senior FIMNY) saat memberikan kenang-kenangan
pada  Imam Satriyadi,S.H.  untuk PT. BP Kedaulatan Rakyat.

Yogyakarta, FIMNY.org – Direktur Keuangan PT. Badan Penerbit Koran Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta Bapak Imam Satriyadi, S.H. memberikan sambutan saat Pelatihan Jurnalis Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) 2014. Pelatihan Jurnalis tersebut dilaksananakan pada Hari Sabtu, 26 April 2014 berlangsung di Ruang Aula II PT. Badan Penerbit Koran Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta, dengan mengagkat tema “Melahirkan Pemuda Dengan Jiwa Jurnalis Dalam Mengawal Demokrasi”.

Imam Satriyadi, S.H. hadir di lokasi acara tepatnya pada jam 09.00 WIB. Saat sambutannya, Bapak Imam Satriyadi, S.H. selaku Direktur Keuangan PT. Badan Penerbit Koran Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta yang mewakili Direktur Utama  PT. Badan Penerbit Koran Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta Bapak dr. Gun Nugroho Samawi. Dalam sambutannya, Imam Satriyadi, S.H. mengatakan menyambut baik kehadiran dan adanya Pelatihan Jurnalis Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) 2014, ini menjadi salahsatu ajang silaturrahmi kita bersama.

Usai acara ceremonial berupa sambutan-sambutan dilakukan, dilakukan serah terima kenang-kenang dari Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) yang diwakili oleh Kakanda Jamaludin, S.E.I., M.Ec. Dev. (Senior FIMNY) untuk PT. Badan Penerbit Koran Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta yang diwakili oleh Bapak Imam Satriyadi, S.H. selaku Direktur Keuangan PT. Badan Penerbit Koran Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta.

Seperti yang diberitakan sebelumnya di FIMNY.org, Ketua Umum Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) saudara Dedi Purwanto dalam sambutannya mengatakan, Pelatihan Jurnalis Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) 2014 ini merupakan Acara Inti yang diadakan dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun Ke-6 Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY). Selain Pelatihan Jurnalis, dalam Rangka HUT ke-6 FIMNY ini juga diadakan beberapa agenda yaitu: Turnamen Bola Mini dilaksa pada tanggal 8-11 Mei 2014 di Lapangan Brimob DIY, Turnamen Catur dilaksanakan pada tanggal 10-11 Mei 2014 di Aula Asrama KEPMA Bima-Yogyakarta, Turnamen Futsal dilaksanakan pada Tanggal 31 Mei 2014-1 Juni 2014 di Lapangan Futsal UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dan yang terakhir sebagai puncak acara juga sebagai Hari Lahirnya FIMNY diadakan Refleksi HUT ke-6 FIMNY dan doa Bersama pada tanggal 2 Juni 2014 di Panggung Demokrasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.



SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com