Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Ambisi Kaum Yahudi Menguasai Dunia

Ambisi Kaum Yahudi Menguasai Dunia

Posted by fimny on Rabu, 07 Mei 2014


Judul Buku : Sejarah Konflik dan Peperangan Kaum Yahudi
Penulis : Najamuddin Muhammad
Penerbit : Buku Biru
Tahun terbit : 2014
Tebal Buku  : 190 Hal
ISBN : 978-602-255-405-9

FIMNY.org – Sejak zaman dahulu, dunia telah dipenuhi oleh berbagai kospirasi. Banyak studi sejarah yang mengungkap berbagai peristiwa besar dalam peradaban manusia yang dipicu oleh kehendak segelintir orang yang hendak menancapkan kekuasaan dalam Negaranya. Kaum yahudi dikenal sebagai sosok yang jenius dan cerdas serta mempunyai lobi yang membuat orang susah untuk untuk menolak. Tidak heran, dalam perjalanan peradabannya kaum yahudi seringkali sulit berbaur dan berasimilasi dengan kebudayaan setempat dimana mereka tinggal, karena mereka merasa menjadi etnis yang paling unggul dan sosok yang istimewa dari ciptaan tuhan.

Berbicara tentang kaum yahudi, maka mungkin akan terlintas dalam pikiran kita mengenai bangsa israel yang menindas dan mengeksploitasi bangsa palestina. Kaum yahudi dan israel layaknya dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan. Cikal bakal kaum yahudi atau israel memiliki lebih dari satu versi. Namun, versi yang terpopuler dan terpercaya menyatakan bahwa kaum yahudi adalah keturunan dari nabi ibrahim. Nabi ibrahim mempunyai dua orang anak yaitu ismail dan ishak dari kedua istrinya, hajar dan sarah. Dan dari keturunan ishak inilah cikal bakal atau awal munculnya kaum yahudi.

Orang yahudi terkenal dengan kecerdasan dan kejeniusannya otaknya. Tetapi, seiring dengan tingkat kecerdasan dan kejeniusannya, kaum yahudi mempunyai watak-watak yang  sangat merugikan orang lain. Adapun beberapa watak kaum yahudi yang disebutkan dalam al quran antara lain : al hasad (dengki), al fusuk (ingkhar pada allah), suka melanggar janji, rakus pada kesenangan dunia dan takut mati. Dalam sejarahnyapun kaum yahudi sangat  membenci nabi muhammad dan seluruh umatnya (umat muslim).  Sebagai manifestasinya, kaum yahudi senantiasa memusuhi islam dan melakukan rekayasa untuk melenyapkan kitab suci al quran dari  muka bumi ini, karena dalam kitab itu kaum yahudi merasa ditelanjangi dalam soal kebobrokan kaumnya.

Sejarah konflik kaum yahudi dengan umat islam sudah ada ketika rasulullah masih hidup dan memimpin kota madinah al munawwaroh. Hal ini dibuktikan dengan adanya konflik dan perselisihan  antara nabi muhammad dan umat islam dengan bani-bani (suku-suku) dari kaum yahudi dimadinah waktu itu. Sebagai contoh, sebut saja tiga  suku utama yahudi yang tinggal di madinah yang ketiga-tiganya pernah berselisih dengan rasulullah atau umat muslimin yaitu kaum yahudi dari bani nadhir, kaum yahudi dari bani quraidhah, dan kaum yahudi dari bani qainuqa.

Sebagaimana telah disinggung sebelumnya, bahwa kaum yahudi memiliki karakter sombong dan selalu mengunggulkan etnisnya sendiri. Walaupun mereka sebagai kelompok pendatang, karena haram hukumnya bagi mereka untuk berbaur apalagi berasimilasi denga komunitas setempat atau selain dari golongan mereka, walaupun mereka hidup dan tinggal dalam masyarakat yang plural, tetapi kaum yahudi hanya bisa berbagi dengan kaumnya. Riwayat perjalanan konflik kaum yahudi  masih berlansung hingga kini. Mereka selalu menjadi sutradara  atau aktor dibalik layar dalam konflik dan drama berdarah disetiap waktu dan tempat.

Tragedi tak berdarah di inggris adalah merupakan ulah kaum yahudi, yang merasa kesal karena diusir dari tanah inggris oleh raja inggris, Edwar I pada tahun 1920. Kemudian, perang tanpa nama yang terjadi di prancis, merupakan tragedi berdarah dalam revolusi prancis (1789-1799) yag dilakukan kaum yahudi dengan sengaja menggiring negara tersebut dalam situasi krisis, sehingga terjadi gejolak dan pemberontakan dari bawah. Tidak hanya itu, melainkan masih banyak lagi, misalnya seperti dibalik pembantaian minggu berdarah, tragedi yang terjadi pada tanggal 22 januari 11905 di rusia, tragedi holocaust (drama petinggi yahudi), zionis di bumi palestina, drama perdamaian israel dan palestina, dan brutalisme yahudi terhadap palestina.

Perjuangan kaum yahudi dengan misinya untuk menguasai dunia belumlah berakhir, melainkan masih bertambah eksis, apalagi dengan munculnya segala macam kecanggihan sebagaimana saat ini. Pada saat ini kaum yahudi telah melakukan penyusupan di media-media massa dan badan-badan internasional. Penyusupan kaum yahudi dalam media massa, misalnya salah satu pendiri kantor berita  terbesar di dunia adalah seorang yahudi, julius reuter yang lahir pada tahun 1816. Begitupun dengan surat kabar new york times yang terbit sejak tahun 1841, merupakan media paling bergensi yang dikuasai loeh kaum yahudi. Kaum yahudi pun tidak terlepas dari dunia perfilman dan televisi sebagai alat untuk menggapai tujuannya dan ambisinya.

Beberapa perusahaan di dunia telah berhasil dikuasai dan dikendalikan oleh kaum yahudi. Kaum yahudi sengaja memproduksi film agar kebenaran ddi dunia ini bisa di putar balikan. Adalah 90% perusahaan perfilman di amerika serikat berada dalam kendali kaum yahudi. Dan sampai saat ini kaum yahudi sudah mampu menyusup pada perusahaan penerbitan buku-buku, menyusup pada badan-badan dunia. Sebut saja salah satu badan internasional yang sangat terkenal adalah PBB (perserikan bangsa-bangsa). Organisasi yang didirikan pada tahun 1945 denga sidang pertamanya adalah pada tahun 1946 di new york, sekaligus menjadikan kota itu (new york) sebagai markas besarnya. Dalam organisasi ini kaum yahudi mempunyai pengaruh yang cukup besar, karena banyak petinggi PBB yang bersal dari kaum yahudi.

Itulah sekilas tentang sejarah konflik dan peperangan yang diciptakan oleh kaum yahudi sebagaimana yang dijelaskan penulis dalam buku ini. Memaparkan bagaimana kaum yahudi dengan misinya untuk menguasai dunia dan ingin membuktikan kepada dunia bahwa mereka merupakan golongan yang suprior di antara kaum lainnya. Dalam bukunya penulis secara tersirat memaparkan tentang bagaiamana kaum yahudi berusaha menguasai dunia denga kepiawaian yang mereka miliki. Dan bagi siapapun yang ingin mengetahui secara rinci tentang kaum yahudi, saya pikir buku ini bisa dijadikan sebgai salah satu sumber rujukan dan sumber pengetahuan. Dan siapa sangka, bahwa dibalik tragedi perang dunia I, Dunia II maupun bom atom yang meluluh lantakan kota hirosima dan nagasaki di jepang, ada campur tangan pihak yahudi. Lebih jelasnya silahkan baca bukunya. (Pernah dimuat juga di wasathon.com)

Peresensi : Agus Salim DH, Mahasiswa Sosiologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dan pengurus FIMNY Bidang SDM.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com