Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) FIMNY

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) FIMNY

Posted by fimny on Kamis, 24 April 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Beberapa harapan dalam rangka kegiatan ini, mengharapakan semangat Peserta Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) lebih kepada membangun karakter untuk membangun wawasan yang lebih baik.  atau mampu merekontruksi cara pandang mahasiswa/pemuda sehingga bisa berkontribusi untuk masyarakat, agama, bangsa dan Negara dikemudia hari.

Demikianlah yang disampaikan oleh Dedi Purwanto, selaku Ketua umum FIMNY, Pada acara Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang diadakan oleh Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY)-Bima (24-26/1/2014). Acara yang di adakan di Pondok Hizbul Bi,ah, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta. Acara ini menghadirkan berbagai pemateri seperti Bapak Muhtar, S.E. (Pembina Pondok Tauhidul Ummah), Azwar Anas (Sarjana Ilmu Pemerintahan UMY), Sugiarto, S.H (Ketua Umum DPC PERMAHI Yogyakarta), Robin Irawan (Sekjen IKPMDI-Yogyakarta), Wahidin ( Budayawan Rimpu Bima) dan Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev.  (Magister UGM). Dengan acara yang mengangkat tema : “Membangun Silaturrahmi Antar Sesama dan Melahirkan Intelektual yang Berwawasan Kebangsaan” merupakan salah satu rangkaian program kerja inti Bidang Sumber Daya Manusia (SDM).

Dalam acara ini kami juga memakai sistim delegasi untuk merekrut peserta sehingga menghadirkan delegasi dari Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Dompu (IKPMD), Himpunan Mahasiswa Ambalawi (HIMAWI) dan Forum Mahasiswa Langgudu (FORMAL), dengan kegiatan ini peserta berharap  bukan hanya sesaat semata tapi menjadi kegiatan yang berkelanjutan untuk melahirkan pemuda-pemuda yang sadar akan perubahan dan juga menjadi pemuda yang mampu menjadi pemimpin masadepan untuk bangsa dan negara.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com