Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » KEPMA-Bima Yogyakarta Gelar Diskusi Budaya Bima

KEPMA-Bima Yogyakarta Gelar Diskusi Budaya Bima

Posted by fimny on Selasa, 29 April 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Ygyakarta menyelenggarakan “Diskusi Rutin” dengan mengangkat tema “Budaya Bima Antara Tantangan dan Harapan” pada Hari Jumat, Tanggal 25 April 2014 mulai pukul 18.00-Selesai. Beberapa hasil diskusi tersebut, mengungkapkan bahwasannya budaya Bima masih banyak yang belum terungkap, karena awal berdiri atau lahirnya Bima itu sendiri banyak fakta-fakta sejarah yang belum terungkap dikarenakan kala itu masrarakat Bima pada umumnya belum sepenuhnya memiliki orang-orang yang ahli dari tulis menulis.

Acara “Diskusi Rutin” tersebut berlangsung sangat lancar dihadiri oleh warga Bima yang berada di Yogyakarta, hadir pula dalam acara tersebut ketua Umum Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta, saudara Dedi Purwanto. Pada saat acara “Diskui Rutin” tersebut, berlangsung dengan meriah dimana terjadi interaksi yang aktif dari semua peserta diskusi.

Acara  diskusi rutin tersebut dipersembahkan oleh Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Ygyakarta dan berlangsung di Ruag Aula Asrama Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Ygyakarta yang beralamat di Jalan Gondosuli, Baciro, Kota Yogyakarta. 

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com