Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » FIMNY Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan 2014

FIMNY Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan 2014

Posted by fimny on Senin, 20 Januari 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Pelajar dan Mahasiswa sebagai civitas dan pelaku pendidikan merupakan sumber daya potensial yang secara bertanggung jawab di tuntut harus menyiapkan diri dan mengembangkan diri selaku kader penerus dan pelaku pembangunan dimasa yang akan datang. Berkenaan dengan itu, sebagai Intelektual muda harus siap menghadapai tantangan dan perkembangan jaman serta kemajuan teknologi yang semakin pesat. Dengan mengembangkan potensi diri yang dirasa ini belum maksimal dikembangkan sehingga kemudian dapat dimanfaatkan dan di gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam memperlancar roda organisasi perlu adanya regenerasi agar bisa menopang langkah gerak suatu organisasi, dengan membentuk kesadaran para generasi baru untuk bisa turut andil dalam menjalankan roda-roda organisasi serta bisa mengenyam dengan indah hasil yang ia daat dalam berorganisasi, serta kelak bisa mengamalkannya bila bersentuhan dengan masyarakat Luas. Berangkat dari suatu kesadaran tersebutlah, Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) akan menyelenggarakan “Latihan Dasar Kepemimpinan FIMNY 2014” pada Hari Jumat-Minggu, Tanggal 24-26 Januari 2013 pukul 09.00-selesai dengan mendatangkan Pembicara yaitu Pembicara Pertama Pak Muhtar Abdullah, SE (Pengajar di Pondok Pesantren Tauhidul Ummah Yogyakarta) berkesempatan menyampaikan perihal “Pentingnya Memahami Ketauhidan”. Pembicara kedua Saudara Ajwar Anas (Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Negeri Yogyakarta), berkesempatan menyampaikan materi terkait “Membangun Idealisme dalam Organiasi”. Pembicara Ketiga Saudara Sugiarto, SH (Ketua Umum DPC PERMAHI Yogyakarta / Staff LBH Yogyakarta), berkesempatan menyampaikan materi terkait “Membangun Paradigma Kemahasiswaan”. Pembicara Keempat Bang Rio Ramabaskara, SH (Advokat Publik), berkesempatan menyampaikan materi terkait “Manajemen Kepemimpinan Progresif”. Pembicara Kelima Munazar (Ketua Umum IKPMDI-Yogyakarta), berkesempatan menyampaikan materi terkait “Membangun Pemuda / Mahasiswa yang Berwawasan Kebangsaan”. Pembicara Keenam Kakanda Aya Billy (Pembina Budayawan Rimpu Yogyakarta), berkesempatan menyampaikan perihal “Manajemen Persidangan”.

Diharapkan kepada Seluruh Anggota Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) dan seluruh warga Bima yang berada di Yogyakarta untuk mengikuti acara tersebut, Info Lanjut Hubungi Sekretariat FIMNY beralamat Samirono CT VI/087 RT 002 RW 001, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupatn Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta atau Hubungi Nomor 08991938023 (Mulyadin) | Email/FB: fimnyjogja@yahoo.com | Twitter: @FIMNYJOGJA | Website: www.fimny.org | Klik Undangan Acara.

Acara “Latihan Dasar Kepemimpinan FIMNY 2014” ini dipersembahkan oleh Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), diselenggarakan di Kaliurang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com