Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » BEM-F Syariah dan Hukum Gelar Sekolah Hukum Nasional

BEM-F Syariah dan Hukum Gelar Sekolah Hukum Nasional

Posted by fimny on Sabtu, 16 November 2013

Yogyakarta, FIMNY.org – Membangun pengetahuan dan pengkajian hukum sangatlah perlu dan harus bagi mahasiswa Hukum, karena dengan mengasah pengetahuan bisa menjadi bekal kelak manakala telah lulus dalam gelar sarjana hukum-nya. Untuk menfasilitasi itu semua peran serta lembaga organisasi mahasiswa juga sangat perlu dan harus, agar membangun gagasan dan pemahaman hukum menjadi lebih tajam dan elegan.

Berangkat dari keinginan tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM-F) Syariah Dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Periode 2013-1015 menyelenggarakan Sekolah Hukum Nasional dengan mengangkat tema “Mendidik Calon Praktisi Hukum Yang Cerdas, Loyal Dan Berkompeten” dengan mendatangkan pemateri yang memang ahli dibidangnya diantaranya :

1. M. Muslimin, SH., M.A. (Hakim Pengadilan Agama Yogyakarta)
2. Drs. Nurwahyudi, SH., M.Hum. (Hakim Pengadilan Agama Semarang)
3. Najib Ali Gysmar, SH. (Ketua ADVOKAD DIY)
4. Agus Supriyanto, SHI., MSI. (ADVOKAD Syariah)
5. Agung Wibowo, SH.,M.Kn. (Notaris & PPAT)
6. Lusia Nia Kurnianti, SH.,M.H., M.Kn. (Notaris & PPAT)

Rangkaian kegiatan Sekolah Hukum Nasional yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM-F) Syariah Dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta tersebut berlangsung dengan ramai yang mana diikuti oleh kurang lebih 100 orang mahasiswa, serta interaksi antara para peserta Sekolah Hukum Nasional dengan para pemateri juga berlangsung baik yang mana saling tanggap dengan persoalan-persoalan yang dipertanyakan.

Kegiatan Sekolah Hukum Nasional yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM-F) Syariah Dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta tersebut diselenggarakan pada hari Jum’at-Minggu tanggal 8-10 November 2013. Acara berlangsung dengan sangat meriah dan penuh khidmat yang diselenggarakan di Youth Centre (Gedung Pemuda Dan Olahraga) Sleman Yogyakarta.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com