Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Dedi Iskandar Lulus Tercepat dengan IPK Tertinggi Di PPs UNY

Dedi Iskandar Lulus Tercepat dengan IPK Tertinggi Di PPs UNY

Posted by fimny on Rabu, 25 Maret 2015

Dedi Iskandar, S.Pd., M.Pd.
Yogyakarta, FIMNY.org – Dedi Iskandar, yang biasa di sapa para mahasiswa Bima yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta dengan sebutan Pap Ded mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (PPs UNY), pada Tanggal 28 Februari 2015 diwisuda di Gedungn Olah Raga (GOR) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Pap Ded merumakansalah satu dari 57 mahasiswa program magister dan 9 mahasiswa program doktor yang di wisuda pada hari itu.

Salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kabupaten Bima ini berhasil membawa harum nama baik orang Bima dengan keberhasilannya meraih IPK tertinggi, yaitu 3,94 dengan waktu studi yang paling cepat yaitu 27 bulan. Pada PPs UNY Pap Ded mengambil Program Studi Manajemen Pendidikan.

Sebagaimana di wartakan situs resmi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) www.uny-ac.id, Dedi Iskandar juga memberikan sambutannya dengan penuh rasa haru dan bangga. Beliau menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi yang begitu besar untuk PPs UNY, karena PPs UNY merupakan rumah tempat menuntut ilmu hingga gelar di depan maupun di akhir nama dapat disandang oleh masing-masing peserta yudisium. Namun bukan hanya gelar, ibarat pohon kelapa, dari akar hingga ujung daun keseluruhan dari bagian pohon tersebut dapat dimanfaatkan oleh manusia. “Harus seperti itulah kita nantinya, berguna untuk nusa dan bangsa. Kita semua adalah agent of change, ke depan kita harus bisa membuat perubahan yang lebih baik untuk daerah terlebih nasional,” ungkap Pap Ded dengan penuh semangat.

“Keluarga Besar Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) mengucapkan selamat kepada kakanda Dedi Iskandar karena telah sukses menyandang IPK tertinggi pada periode wisuda PPs UNY saat ini”,  ungkap Ketua Umum Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) Dedi Purwanto pada FIMNY.org usai acara wisuda berlangsung.

“Terima kasih bang Dedi Iskandar, S.Pd., M.Pd. karena telah mengharumkan nama orang Bima di UNY dengan lulusan tercepat serta IPK Tertinggi, semoga kami pada adik-adik mu orang Bima di Yogyakarta bisa mengikuti jejak abang”, ungkap Pengurus Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) saudara Agus Salim kepada FIMNY.org pada 28 Februari 2015 sore hari.

Ucapan Selamat dari FIMNY.

SHARE :
CB Blogger

1 komentar:

Sang Bima 25 Maret 2015 pukul 01.24

Thanks brother dan segenap civitas akademika fimny yg sdh berkenan mempublikasikan.

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com