Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Tim Sepak Bola Mini FIMNY Juara II dalam Ajang Antar Mahasiswa Bima di Yogyakarta

Tim Sepak Bola Mini FIMNY Juara II dalam Ajang Antar Mahasiswa Bima di Yogyakarta

Posted by fimny on Minggu, 09 November 2014

Para Srikandi FIMNY
Yogyakarta, FIMNY.org – Tim Sepak Bola Mini Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) pada Hari Kamis, Tanggal 06 November 2014 mendapatkan Juara II dalam turnamen Bola Mini Antar Mahasiswa Bima yang berada di Yogyakarta. Turnamen tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Langgudu Yogyakarta (IPMLY).

Tiga kali berturut-turut sebelumnya Tim Sepak Bola Mini Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) selalu menang, dan pada final akhir perebutan juara I akhirnya Tim Sepak Bola Mini Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) kalah 0-1 dari Tim Ikatan Pelajar Mahasiswa Tambora (IPMT) Yogyakarta.

Pada saat tiga kali berturut-turut sebelumnya terus menang yakni, pertandingan pertama melawan Tim Mahasiswa Lakei Yogyakarta, pertandingan kedua melawan Mahasiswa Donggo yang berada di Yogyakarta, dan pertandingan ketiga bertemu dengan tuan rumah peyelenggara turnamen bola mini, yakni Tim Sepakbola Mini Ikatan Pelajar Mahasiswa Langgudu Yogyakarta (IPMLY).

Walau pada pertandingan keempat, Tim Sepak Bola Mini Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) tidak berhasil mengalahkan tandingannya, tetapi warga Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) masih berucap sukur, karena walaupun tidak berhasih menang, tapi Juara II sudah di genggam tangan, yang penting sudah berusaha sekuat tenaga, menang atau kalah itu pasti akan terjadi, karena itu semua hanyalah permainan, dengan adanya kegiatan tersebut semata-mata dimanfaatkan saja sebagai ajang silaturrahmi antar sesama warga Bima yang berada di tanah rantau.

Wajah berseri merona terpancar juga dalam raut muka para Srikandi Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) yang hadir dan memberikan suport dalam turnamen tersebut, serta tidak lupa juga narsis foto-foto dengan Piala usai penyerahan tropi berlangsung.

Atas juara yang telah diraih oleh Tim Sepak Bola Mini Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), berbagai macam ucapan selamat dari warga FIMNY untuk para Tim Sepak Bola Mini Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY).

“Selamat ya buat adik-adik ku tersayang atas juara 2 yang di raihnya, semoga kedepan lebih baik lagi. Amin”, ungkap Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), kakanda Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev., melalui group Blackberry Messanger FIMNY pada Hari Kamis, Tanggal 06 November 2014 usai pertandingan berlangsung. Selain ungkapan selamat, kakanda Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev., memperlihatkan gambar Mahatma Gandhi yang bertuliskan ungkapan motivasi. “Kekuatan tidak berasal dari kapasitas fisik, kekuatan berasal dari kemauan yang gigih. Mahatma Ghandi”, bunyi tulisan yang tertera dalam gambar Mahatma Ghandi tersebut.

“Selamat ya buat Tim Sepak Bola Mini Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) atas juara 2 yang telah di raih, semoga tetap semangat mempertahankan kekuatan itu, bahkan semoga kedepannya lebih baik lagi hasil yang diraih bila bertemu lagi dengan turnamen serupa”, ungkap Senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), M. Jamil, S.H., pada Hari Kamis, Tanggal 06 November 2014 malam hari. [MJ]

Foto Tim FIMNY sebelum Pertandingan.


SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com