Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Untukmu Ibu

Untukmu Ibu

Posted by fimny on Selasa, 23 September 2014

IBU
Saat ku meninggalkanmu, aku melihat senyummu
Senyum yang begitu indah di wajahmu
Senyum menutupi rasa kesedihan hatimu
Melepas diriku pergi dan jauh darimu

Saat engkau melihatku melangkah turun dari rumah
Dan menjauh darimu, engkau memegang tanganku
Seakan engkau tak merelakan kepergianku

IBU
Saat ku memelukmu seakan engkau tak rela
Melepas pelukanmu pada diriku
Hangat pelukan terakhirmu selalu terbayang
Akan selalu ku kenang didalam hati

IBU
Saat engkau melambaikan tanganmu padaku
Ku hanya bisa menangis melihatmu
Ku melihat air matamu menetes dipipi
Namun engkau tetap tersenyum manis untukku

IBU
Aku rindu hangat pelukmu kasih sayangmu
Aku rindu masa masa indah bersamamu
Aku rindu canda tawa guraumu
Aku rindu ocehan, omelanmu padaku

IBU
Ibu daku rindu
Daku rindu padamu Ibu
Aku rindu dirimu yang jauh diseberang


Yogyakarta, 19 September 2014
Karya: Intan Kurniati

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com