Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » SEMA UIN Sunan Kalijaga Gelar Bedah Buku “Maha Cinta”

SEMA UIN Sunan Kalijaga Gelar Bedah Buku “Maha Cinta”

Posted by fimny on Kamis, 18 September 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Senat Mahasiswa Universitas (SEMA-U) Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta (UIN SUKA) menyelenggarakan Peluncuran Buku dan Bedah Buku “Maha Cinta” Karya Aguk Irawan MN. Bedah buku berlangsung pada Hari Selasa, 16 September 2014, Pukul 07.30-selesai, berlangsung di gedung Convention Hall lantai 1 Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Bedah buku tersebut terselenggara atas kerjasama Senat Mahasiswa Universitas (SEMA-U) Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta (UIN SUKA) dengan Penerbit Glosaria Media. “Penerbit Glosaria Media merupakan sekaligus sebagai penerbit buku “Maha Cinta” Karya Aguk Irawan MN, yang saat ini lagi kita bedah”, ungkap Ketua Senat Mahasiswa Universitas (SEMA-U) Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta (UIN SUKA), Romel Masykuri, pada pada Hari Selasa, 16 September 2014, disela-sela berlangsungnya acara.

Pada kesempatan bedah buku tersebut, yang dihadirkan sebagai pembedah yakni Ahmad Tohari (Sastrawan, penulis novel Ronggeng Dukuh Paruk), Kuswaidi Syafi'e (Penyair sufi, pengasuh Pondok Pesantren Maulana Rumi), serta dimoderatori oleh Khairul Umam.

“Yang menjadi narasumber dalam acara ini diantaranya, Ahmad Tohari (Sastrawan, penulis novel Ronggeng Dukuh Paruk), Kuswaidi Syafi'e (Penyair sufi, pengasuh Pondok Pesantren Maulana Rumi), Aguk Irawan MN (Penulis Buku “Maha Cinta”) serta dimoderatori oleh Khairul Umam”, cetus  Romel Masykuri.

Untuk para peserta yang hadir dalam Peluncuran dan Bedah Buku “MAHA CINTA” Karya Aguk Irawan MN tersebut, Panitia menyediakan beberapa Fasilitas, diantaranya “Sertifikat, Snack, dan Dorprize”.
Suasana meriah dan khidmat saat berlangsungnya acara Peluncuran dan Bedah Buku “MAHA CINTA” tersebut, yang mana terjadi interaksi yang intens antara para pemateri dan para peserta yang hadir.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com