Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » KEPMA-Bima Yogyakarta Gelar Dialog Dengan Sesepuh

KEPMA-Bima Yogyakarta Gelar Dialog Dengan Sesepuh

Posted by fimny on Selasa, 23 September 2014

 Yogyakarta, FIMNY.org – Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Ygyakarta menyelenggarakan “Dialog dengan Sesepuh Bima” dengan mengangkat tema “Bima Dalam Integrasi Global Ditinjau Dari Genetika” pada Hari Minggu, Tanggal 21 September 2014 mulai pukul 09.00-13.00.

Acara “Diskusi Rutin” tersebut berlangsung sangat lancar dihadiri oleh warga Bima yang berada di Yogyakarta, dengan jumlah peserta yang hadir kuranglebih 60 orang.

Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua Umum Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Yogyakarta, Saudara Arif Rahman, Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta, saudara Dedi Purwanto, Ketua Umum Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Indonesia Yogyakarta (IKPMDI-Yogyakarta).

Selain itu, dihadiri pula oleh beberapa senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), diantaranya Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev., Sahrudin, S.E.,M.Ec.Dev., M. Jamil, S.H. Pada saat acara “Diskui Rutin” tersebut, berlangsung dengan meriah dimana terjadi interaksi yang aktif dari semua peserta diskusi, yang mana para peserta berdialog dengan gigih dengan Pemateri terkait Bima Dalam Integrasi Global Ditinjau Dari Genetika.

Hadir dalam “Dialog dengan Sesepuh Bima” tersebut, sebagai pemateri Bapak Prof. Dr. dr. Abdul Salam, M.Kes. serta dimoderatori oleh Ibu dr. Siti Aisyah, M.Kes.

Acara  “Dialog dengan Sesepuh Bima” tersebut dipersembahkan oleh Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Ygyakarta dan berlangsung di Ruag Aula Asrama Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima-Ygyakarta yang beralamat di Jalan Gondosuli, Baciro, Kota Yogyakarta.

Suasana saat berlangsungnya Dialog

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com