Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Meriahnya Buka Puasa Bersama Pelatih Timnas U-19 di Pondok Pesantren

Meriahnya Buka Puasa Bersama Pelatih Timnas U-19 di Pondok Pesantren

Posted by fimny on Minggu, 27 Juli 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Pelatih Tim Nasional Indonesia Usia 19 Tahun (Timnas U-19), Indra Sjafri, berbuka puasa bersama para Santri Yayasan Badan Wakaf Tauhidul Ummah Yogyakarta.

Tauhidul Ummah yang beralamat di Jalan Palagan Tentara Pelajar RT 004/002, Candibinangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut dikunjungi Indra Sjafri pada Tanggal 25 Juli 2014.

Pada bulan Agustus nanti Timnas U-19 akan berlaga di Myanmar, dan sebelum berlaga di Mianmar, Indra Sjafri akan datang berkunjung lagi di Tauhidul Ummah Yogyakarta bersama Tim Nasional Indonesia U-19.

“Sebelum berlaga ke Myanmar di bulan Agustus nanti insya Allah akan kesini lagi bersama Timnas U-19”, ungkap Indra Sjafri.

Pelatih Timnas U-19 tersebut mengunjungi dan buka puasa bersama di Yayasan Tauhidul Ummah Yogyakarta bersama keluarga besarnya, yang hadir diantaranya istri (Temi Indrayani) dan dua orang anaknya (Aryandra Andaru dan Diandra Aryandari), beserta beberapa orang keluarganya.

Hadirnya Indra Sjafri tersebut tidak hanya menggelar Buka Puasa Bersama, bersamaan dengan itu bapak 2 orang anak tersebut juga membagikan Pakaian Lebaran dan uang belanja pada seluruh santri dan santriwati Yayasan Tauhidul Ummah Yogyakarta.

Rencananya pada saat hadir buka puasa pada tanggal 25 Juli 2014 kemarin Indra Sjafri hadir bersama para Timnas Indonesia U-19, dikarenakan saat ini sudah pada libur Idul Fitri, jadi dia hanya datang bersama keluarganya.

“Karena Timnas U-19 sudah pada libur Idul Fitri, jadi saat ini saya hanya datang bersama keluarga, dan pada kesempatan lain saya akan kesini lagi bersama Timnas U-19”, ungkap bapak kelahiran Sumatra Barat tersebut.

Saat Indra Sjafri hadir di Yayasan Tauhidul Ummah Yogyakarta, diterima oleh Bapak Muchtar Abdullah, S.E. salahsatu pengurus Yayasan Tauhidul Ummah Yogyakarta beserta seluruh santrinya.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com