Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » FIMNY Gelar Buka Puasa Bersama Di Rumah Salah Satu Pembina

FIMNY Gelar Buka Puasa Bersama Di Rumah Salah Satu Pembina

Posted by fimny on Minggu, 13 Juli 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) menggelar Buka Puasa Bersama seluruh anggota/pengurus Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) dengan salah satu pembina Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) Ibu Neni Iryani, S.Si. Buka Puasa Bersama tersebut dilaksananakan pada Hari Jum’at, 04 Juli 2014 berlangsung di rumah kediaman Ibu Neni Iryani, S.Si. selaku Pembina Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY).

Rangkaian acara yang telah dilaksanakan pada pertemuan tersebut diantaranya, buka puasa bersama, memperkenalkan saudara-saudari anggota baru yang tahun ini akan menginjakkan pertama kali masuk di dunia kampus atau perkuliahan, serta rangkaian acara menarik lainnya.

Suasana meriah disertai canda tawa para anggota Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) saat berlangsungnya buka puasa bersama, suasana seperti inilah yang memberi warna warni tersendiri pada para kader-kader FIMNY, bercengkrama dan bersenda gurau dalam suasana kekeluargaan yang begitu indah dan memukau.

Petuah dan arahan serta motifasi terculupkan juga disela-sela suasana kebersamaan dan kekeluargaan itu berlangsung, petuah dan arahan tersebut disampaikan oleh Pembina FIMNY yakni Ibu Neni Iryani, S.Si. “kita sebagai mahasiswa-mahasiswa yang telah memilih dan memberanikan diri datang di perantauan kota Gudeg Yogyakarta harus semangat dan tekun memanfaatkan sisi-sisi lain yang ada di Yogyakarta untuk pengembangan bakat dan diri adik-adik semua”, ungkap Neni Iryani.

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa pula Ketua Umum Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) memberikan motifasinya kepada para kader-kader FIMNY serta mengucapkan terimakasih kepada Ibu Neni Iryani, S.Si. selaku salahsatu Pembina Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) saat menyampaikan sambutannya. “untuk para kader-kader Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) yang baru hadir saya ucapkan selamat datang di Yogyakarta, dengan datangnya kalian di Jogja akan menjadi awal yang gemilang untuk masa depan adik-adik semuanya, karena kota Yogyakarta merupakan Kota Pendidikan, fasilitas pendidikan di Yogyakarta sudah sangat memadai dan lengkap, tinggal adik-adik sendirilah yang harus pintar-pintar memanfaatkan fasilias yang ada agar bisa berguna dan mampu mendidik karakter-karakter kalian menjadi pribadi-pribadi yang kuat serta pantang menyerang. Terimakasih juga saya ucapkan kepada ibu Neni Iryani, S.Si. selaku Pembina Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) yang telah memfasilitasi kita semua dalam rangka Buka Puasa Bersama serta membangun tali silaturrahmi yang kuat antar sesama warga Ncera yang telah merantau di kota ini (Yogyakarta, red)”, ungkap Dedi.

Dalam suasana kekeluargaan yang terjalin tersebut, hadir pula para senior-senior Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) diantaranya, kakanda Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev., M. Jamil, S.H., Ismail, S.H.I., Sahrudin, S.E., M.Ec.Dev., Sulaiman, Buhari Muslim, Samsul, dan lain-lain sebagainya.

Para Kader baru FIMNY saat berlangsungnya Buka Puasa Bersama

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com