Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » BEM-PS IH dan KPK Gelar Diskusi Rutin Bulanan

BEM-PS IH dan KPK Gelar Diskusi Rutin Bulanan

Posted by fimny on Senin, 02 Juni 2014

Yogyakarta, FIMNY.org – Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi (BEM-PS IH) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Komunitas Pemerhati Konstitusi (KPK) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, pada hari Sabtu, 24 Mei 2014 menyelenggarakan Diskusi Rutin Bulanan. Acara tersebut mengangkat Tema “RUU KUHP dan Upaya Pelemahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)”.

Dalam kesempatan tersebut Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi (BEM-PS IH) dan Komunitas Pemerhati Konstitusi (KPK) mendatangkan pemateri yakni Saudara Asep Ilham Taufik (Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Yogyakarta [DPC PERMAHI Yogyakarta]) dan saudara Istiana.

Diskusi Rutin Bulanan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 50 peserta dan dihadiri pula oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi (BEM-PS IH) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta saudara Alfan Alfian dan Ketua Komunitas Pemerhati Konstitusi (KPK) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Diskusi Rutin Bulanan berlangsung dengan meriah yang mana terjadi interaksi yang aktif antara para peserta dan para Pemateri, kegiatan tersebut berlangsung di Ruang 405 Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta pada Pukul 09.00-selesai.


SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com