Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » IKPMDI Yogyakarta Gelar Ekspos Peta Elektronik Peta IKPM Yogyakarta

IKPMDI Yogyakarta Gelar Ekspos Peta Elektronik Peta IKPM Yogyakarta

Posted by fimny on Senin, 14 Juli 2014

 Yogyakarta, FIMNY.org – Ikatan Pelajar Mahasiswa Daerah Indonesia (IKPMDI) – Yogyakarta bekerjasama dengan Kesatuan Bangsa dan Lindungan Masyarakat (KESBANGLINMAS) Daerah Istimewa Yogyakarta pada akhir Juni 2014 menggelar Ekspos Peta Elektronik Peta IKPM Yogyakarta yang berlangsung di ruang aula kantor Kesatuan Bangsa dan Lindungan Masyarakat (KESBANGLINMAS) Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam rangka untuk mempermudah dalam pencarian letak-letak atau peta-peta asrama mahasiswa daerah yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, Ikatan Pelajar Mahasiswa Daerah Indonesia (IKPMDI) – Yogyakarta bekerjasama dengan Kesatuan Bangsa dan Lindungan Masyarakat (KESBANGLINMAS) Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar “Ekspos Peta Elektronik Peta IKPM Yogyakarta”. Bila mahasiswa-mahasiswa daerah yang ingin mengetahui peta elektronik tersebut, bisa mengunjunginya di website resmi Ikatan Pelajar Mahasiswa Daerah Indonesia (IKPMDI) – Yogyakarta di http://www.ikpmdi-yk.org/map/.

Acara Ekspos Peta Elektronik Peta IKPM Yogyakarta tersebut dipaparkan oleh Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Daerah Indonesia (IKPMDI) – Yogyakarta. Selain “Ekspos Peta Elektronik Peta IKPM Yogyakarta”, diselipkan juga dengan dialog dengan tema “Peran Generasi Muda/Mahasiswa/Pelajar dalam Menciptakan Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) Kondusif di Daerah Istimewa Yogyakarta”.

Dialog KAMTIBMAS tersebut mendatangkan pemateri yang mumpuni dalam bidangnya, diantaranya; Bapak Cahyo Budi Siswanto, S.H., M.H., beliau merupakan Direktur Binmas POLDA Daerah Istimewa Yogyakarta, pemateri selanjutnya yakni Bapak Hendro R., beliau merupakan Komandan Korem 072.

Para peserta yang hadir dalam acara tersebut terdiri dari kurang lebih 50 orang, yang mana berasal dari para mahasiswa daerah seluruh Indonesia yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Acara tersebut berlangsung dengan meriah, dimana terjadi interaksi yang aktif dari para peserta dan para pemateri.

Contoh Pencarian Peta Asrama Kabupaten Bima

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2008 fimny. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by www.phylopop.com